Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan SUNAT di Kota Harapan Indah

Solusi SUNAT tidak pakai repot adalah sunat di rumah sendiri ! Apabila calon yang akan disunat masih anak-anak tentunya dia akan lebih nyaman bila di rumah sendiri. Menghindarkan stress dengan berada di RS atau Rumah Sunat yang kadang menakutkan bagi sang anak.

Lain hal nya bila calon yang akan disunat sudah dewasa tentu sudah dapat mengatasi stres seperti yang diceritakan di atas. Namun bila sudah dewasa tentu ada rasa malu bila melakukan sunat di RS dan akan lebih nyaman di rumah sendiri.

Kini untuk sunat kita tidak perlu harus datang ke RS atau tempat sunat yang lain. Tidak perlu antri dan menunggu karena ada Dokter yang datang ke rumah kita. Bagaimana pun rumah sendiri akan lebih nyaman dibandingkan dengan yang lain.

Apa keuntungan ikut program sunat ini? 
  • Dokter datang ke rumah kita sehingga lebih nyaman.
  • Berkesempatan konsultasi awal dengan dokter.
  • Dijamin sampai sembuh tidak ada biaya tambahan lagi.
  • Harga ekonomis mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 2,5 juta tergantung kondisi dan hasil analisa dalam konsultasi awal.
Bagaimana dengan pengaturan jadwal sunat?
Kami mengalokasikan waktu untuk hadir ke rumah pasien khusus hari Sabtu dan Minggu. Namun demikian apabila menghendaki hari lain agar dikonsultasikan dengan dokter pada saat konsultasi awal.


Saya tertarik... Bagaimana cara ikut program sunat?
  • Silahkan hubungi WELL PRO Management di 0811910080 atau 081808000240 atau isi form KONTAK
  • Untuk masyarakat Kota Harapan Indah dan sekitarnya juga bisa isi form pendaftaran sunat di Klinik Dokter Irawati, Ruko Griya Harapan Permai Blok AB2/8 Kota Harapan Indah, Bekasi.
  • Selanjutnya anda akan kami berikan akses untuk konsultasi awal dengan dokter.
  • Dalam konsultasi awal akan sekalian diberitahukan informasi biaya yang didasarkan dari hasil konsultasi. Selain itu akan diinformasikan juga jadwal dokter untuk tindakan sunat tersebut. Jadi cukup gampang dan jelas ! 

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Layanan SUNAT di Kota Harapan Indah"