Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mitsubishi Outlander Dijual Cepat

Wadiabala Seputar Harapan Indah... sore tadi kantor redaksi kedatangan tamu kerabat dari Cimanggis. Dalam obrolan silaturahmi kami dapatkan informasi bahwa kendaraannya yang merupakan mobil Mitsubishi Outlander Sport PX akan dijual. Apakah ada wadiabala Seaputar Harapan Indah yang berminat?

Perlu diketahui bahwa Mitsubishi mengeluarkan Mitsubishi Outlander Sport dalam 4 model , yaitu Outlander Sport GLX, Outlander Sport GLS, Outlander Sport PX dan Outlander Sport Limited Edition

Apa beda dari masing-masing tipe ini? Perbedaan mendasar dari keempat model tersebut ada di transmisi, dimana Outlander Sport GLX merupakan satu-satunya model Outlander Sport yang menggunakan transmisi Manual 5 speed MT sedangkan Sport GLS, Outlander Sport PX dan Outlander Sport Limited Edition menggunakan transmisi Automatic CVT INVECS III with Sport Mode.

Outlander Sport PX dan Outlander Sport Limited Edition merupakan model tertinggi dari Outlander Sport karena dilengkapi dengan fitur yang lebih banyak dan mewah apabila dibandingkan dengan model Outlander Sport GLX dan Outlander Sport GLS.

Minat hub HP/WA : 0811910080

Kembali ke laptop.... For sale !!!, Mitsubishi Outlander dengan spek sebagai berikut :
  1. Tipe Sport PX
  2. Warna Abu-abu
  3. Tahun 2012/bulan November
  4. Panoramic Roof
  5. Padleshift
  6. HID headlamp
  7. Jok Full Leather Black
  8. Full Body Kit ( front, rear, bumper)
  9. Bahan Bakar menggunakan Shell Super
  10. Kilometer baru 45 rb
  11. Pemakai langsung tangan pertama
  12. Asuransi Autocilin sampai Desember 2015
  13. Full oem asesories
  14. Bersih, Pemakai tidak merokok
  15. Harga 275 Nego

Bilamana anda berminat bisa hubungi WELL PRO Management di HP/WA : 0811910080. Siapa cepat dapat ya.... Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Mitsubishi Outlander Dijual Cepat"