Selamat Datang di Seputar Harapan Indah [dot] com, sebuah media sebagai alat kami untuk berbagi... semoga apa yang kami bagikan disini bermanfaat bagi banyak orang. Silahkan menyelusuri media kami dan kami ucapkan terima kasih untuk komentar dan kunjungannya. Bagi yang meninggalkan jejak kami dengan senang hati akan mengunjungi balik web atau blog anda !

I K L A N

Modus Kejahatan Kembali Memakan Korban

Modus boleh usang namun kadang pada saat kita menghadapi situasi yang sedemikian rupa bisa terjadi segala pertahanan yang selama ini kita bangun akan hilang seketika !

Sebut saja namanya Juliet salah satu wadiabala Seputar Harapan Indah yang sering menyumbang foto-toto yang tampil di web ini. Kemarin pagi Sabtu 13 Juni 2015 berangkat dari Kota Harapan Indah menuju Grand Mall untuk sebuah sesi pemotretan. Beliau berangkat sendirian mengendarai mobilnya. Setelah keluar dari gerbang Kota Harapan Indah belok ke kiri menuju Grand Mall kira kira di sekitar area kuburan sebelum Alexindo ada seseorang yang memberikan tanda sambil menunjuk roda mobilnya.

Saat itu Juliet masih sadar wah ini modus penipuan jadi harus terus waspada sambil mencoba merasakan apakah ada tanda tanda yang dia rasakan dari dalam mobil bahwa ada yang bermasalah. Sementara Juliet mendengar memang ada bunyi bunyi asing yang terdengar di bagian belakang.

Selang sebentar ada pengendara motor lain yang menunjuk hal serupa. Juliet tetap mencoba bertahan tetap jalan. Rupanya ada orang lain lagi juga menunjuk hal yang sama dan terakhir ada orang ke empat yang menunjuk hal yang sama lagi. Pikiran Juliet mulai goyah jangan jangan betul ya? Akhirnya Juliet pun berhenti tanpa turun namun orang ke empat tersebut ikut berhenti dengan posisi di kanan bagian belakang sambil menunjuk ban belakang. 

gambar hanya sebagai ilustrasi saja

Akhirnya Juliet pun turun sambil berpikir mesin mobil harus dimatikan agar terhindar dari mobil dibawa lari orang. Dia pun menuju ban belakang dan memeriksa sambil jongkok. Dan orang tersebut bilang bahwa ban nya tadi terlihat oleng begitu. Setelah di cek dan masih belum tahu masalahnya juliet pun berterima kasih kepada orang tersebut katrena sudah di kasih tahu.

Juliet pun kembali masuk ke mobil dan kaget karena pintu depan kiri terbuka dan sebuah tas yang berisi seperangkat kamera lengkap musnah. Juliet baru sadar bahwa dia kena jebakan modus padahal harus motret di Grand Mall.

Singkat kata, Juliet kehilangan kamera lengkap senilai Rp. 25.000.000 an. Untuk itu kita harus waspada dengan modus modus seperti ini. Biar pun kita sudah yakin dan tahu bagaimana antisipasi bahkan sering menasehati anaknya agar hati hati kalau ada yang menunjuk ban bocor jangan berhenti tapi pada saat mengalami sendiri kejadiannya bisa berubah.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


SUKA DENGAN ARTIKEL INFORMATIF SEPERTI INI ?

Silahkan berlangganan Info Seputar Harapan Indah sehingga anda bisa mendapatkan langsung via email anda. Caranya mudah banget dan 100% GRATIS yaitu dengan menulis alamat email anda dibawah ini KLIK Mau Langganan. Jangan lupa dilanjutkan dengan aktivasi berlangganan dengan mengklik link yang dikirimkan ke email anda.

2 Responses to "Modus Kejahatan Kembali Memakan Korban"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !