Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Sunat Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Jakarta

Anak berkebutuhan khusus (ABK) memang perlu penanganan dan perhatian yang khusus. Anak yang berkebutuhan khusus merupakan anak yang istimewa. Tuhan sungguh luar biasa ... karena banyak berbagai kelebihan diberikan pada anak-anak ini.

Sebagaimana baiknya ... anak-anak diharuskan untuk sunat. begitu pula bagi anak-anak berkebutuhan khusus ini. Kini sunat untuk anak yang berkebutuhan khusus lebih banyak pilihan ... kita tidak perlu harus datang ke RS atau tempat sunat yang lain. Tidak perlu antri dan menunggu karena ada Dokter yang datang ke rumah kita. Bagaimana pun rumah sendiri akan lebih nyaman dibandingkan dengan yang lain.

Apa keuntungan ikut program sunat ini? 
  • Dokter datang ke rumah kita sehingga lebih nyaman.
  • Berkesempatan konsultasi awal dengan dokter.
  • Dijamin sampai sembuh tidak ada biaya tambahan lagi.
  • Harga ekonomis tergantung kondisi dan hasil analisa dalam konsultasi awal.



Bagaimana dengan waktu sunat?

Kami mengalokasikan waktu untuk hadir ke rumah pasien khusus hari Sabtu dan Minggu. Namun demikian apabila menghendaki hari lain agar dikonsultasikan dengan dokter pada saat konsultasi awal.

Untuk anda yang berminat mengguanakan layanan ini silahkan isi formulir dibawah ini !
( formulir ini bisa langsung diakses melalui www.klik.web.id/daftarsunat )




Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Layanan Sunat Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Jakarta"