Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Kirim Barang Dengan GO-JEK


Wadiabala Seputar Harapan Indah ... tentu kuping kita saat ini sudah tidak asing lagi dengan istilah GO-JEKSebuah layanan ojek canggih yang sedang booming setidaknya di Jakarta dan Bali. Sebuah layanan booking ojek melalui aplikasi GoJek yang bisa didownload di Smartphone android & iPhone.

Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya dengan judul : " Harapan Indah masuk cakupan GOJEK " GoJek ini menawarkan 4 (empat) jasa layanan yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggannya : 
  • Instant Courier (Pengantaran Barang), 
  • Transport (Jasa Angkutan), 
  • Shopping (Belanja) dan 
  • Corporate (Kerjasama dengan perusahaan untuk jasa kurir) yang menekankan keunggulan dalam Kecepatan, Inovasi dan Interaksi Sosial.

sumber gambar : http://garagara.id/lagi-ngetren-nih-gojek-yuk-bahas-lengkap-mengenai-gojek/

Setelah nyobain menggunakan layanan transportasi GO-JEK kini kami kembali mencoba layanan pengantaran barang. Tepatnya sebuah dokumen yang harus kami antar namun dokumen tersebut berada di sebuah kantor bilangan Rasuna Said Jakarta dan harus diantar ke sebuah perusahaan di daerah Sunter.

Kami cukup berada di rumah dengan menggunakan aplikasi GO-JEK. Sebelumnya kami infokan ke kantor bahwa nanti ada GO-JEK yang kami tugaskan ambil dokumen untuk diantara ke Sunter. Kami juga infokan ke Sunter bahwa nanti dokumen akan diantar oleh GO-JEK.

Kami berbekal aplikasi GO-JEK di android order Instan courier dengan memasukan alamat tempat ambil dokumen dan alamat tujuan. Sebentar kemudian sudah ada respon dari aplikasi GO-JEK bahwa salah satu tim GO-JEK sudah meluncur dan akan sampai sekitar 4 menit lagi. 






Demikian dengan bantuan layanan GO-JEK kami bisa kirim dokumen tanpa harus meninggalkan rumah. Bila anda tertarik menggunakan layanan GO-JEK silahkan pasang aplikasi GO-JEK di hp anda.

Bagaimana cara daftaranya ya? Berikut ini panduan singkatnya :

  1. Download Aplikasi Gojek melalui link ini : http://go-jek.com/app
  2. Atau anda juga bisa download langsung dengan cara buka Google Play Store (utk android) dan via App Store (untuk IOS) kemudian anda cari melalui menu pencarian dengan kata kunci Gojek.
  3. Setelah itu install aplikasinya seperti biasa, kemudian setelah install sukses, klik create account untuk register pertama kali
  4. Setelah register sukses dan adan sudah bisa login ke dalam aplikasi Gojek, anda klik Menu Setting

Klik Go-jek Credit . Maka akan muncul halaman berikut ini:

Silahkan anda klik ikon FREE CREDIT Jangan lupa silahkan memasukan kode referral/voucher gojek ini: 543184085 Kemudian klik tombol:SEND dan nikmati Saldo 50.000 rupiah yang akan otomatif muncul instant di aplikasi Go-Jek milik anda 

dapatkan saldo 50.000
hanya dengan
masukin kode reveral ini

543184085

Demikian cerita pengalaman kami menggunakan layanan GO-JEK  semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Pengalaman Kirim Barang Dengan GO-JEK"