Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Mengetik alamat web pada browser

Rahasia apalagi ya? Rasanya semakin rahasia semakin menarik untuk disimak. Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Mungkin tidak semua orang tahu cara singkat atau tips atau apapun juga yang tentunya bermanfaat bagi kita semua.

Mengetik alamat web pada browser tentu bagi sebagian dari kita yang sering online tentu merupakan hal yang biasa banget. Pastinya semua sudah tahu bahwa alamat suatu web biasanya diawali dengan http:// , http sendiri merupakan suatu protokol yang sangat populer saat ini. Di sisi lain domain .com merupakan domain yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh banyak web.

Untuk mengunjungi suatu web dengan domain .com anda cukup dengan mengtikan nama web tersebut kemudian tekan Ctrl + enter maka anda langsung bisa membukan web tersebut. contoh ketik pada kotak browser “dokteralergi”tekan Ctrl + enter maka dokteralergi langsung berubah jadi alamat web dokteralergi tersebut.


Silahkan langsung praktek dan buktikan semoga sekilas info ini bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Rahasia Mengetik alamat web pada browser"