Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aralia Memang Istimewa Punya Fasilitas Bus TransJakarta

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kita ucapkan selamat kepada warga Aralia, Efolia dan Harmoni yang kini telah tersedia fasilitas Bus Trans Jakarta yang start dari Aralia.

Setidaknya akan disiapkan sekitar 25 unit, namun saat ini ditahap awal baru ada 15 bus sambil menunggu training driver selasai. Per hari ini Senin 28 September 2015 start mulai jam 05.00 WIB. Tahap awal ini interval bus satu ke yang lain sekitar 30 menit, namun nanti bila sudah beroperasi semua busnya bisa interval hanya 15 menit.

Rute bus ini melayani transportasi dari Patung Kuda Aralia sampai ke Pasar Baru Jakarta. Bus yang dilengkapi dengan alat sekuriti GPS dan kamera didalam maupun di depan serta belakang bus ini bertarip Rp. 9.000,- saja, cukup ekonomis.




Menurut keterangan Bpk Yohanes R yang berdomisili di Aralia Bus ini dikelola oleh New PPD dibawah Kepmenhub jadi bukan dibawah Pemda seperti PPD dahulu. Keterangan tersebut ditambahin oleh Bpk. Heribertus Dwi bahwa total unit ada 20 bus, dengan rincian 15 unit di Harapan Indah dan 5 unit dari Pasar Baru (kalau pagi). Untuk unit yang ada di Harapan Indah pun dibagi lagi  5 unit di Pasar Modern, 5  unit di Aralia, dan 5 unit berputar keliling dan jalan menuju ke Pasar Baru.






Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Aralia Memang Istimewa Punya Fasilitas Bus TransJakarta"