Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Domain Blogspot.com Telah Berubah menjadi Blogspot.co.id

Halo Wadiabala Seputar Harapan Indah khususnya para Blogger  ... khusus untuk pemakai Blogspot mulai hari ini tanggal 3 Sep 2015 domainnya telah berubah menjadi Blogspot.co.id.

Lantas apa yang perlu diwaspadai ...  meskipun terjadi perubahan domain menjadi blogspot.co.id, Google tetap menganggap domain tersebut masih menggunakan blogspot.com. Hal ini dibuktikan dengan hasil SERP masih mengindeks dengan domain .com. 

Kesimpulannya kita tidak perlu cemas karena meskipun pada awalnya tadi iklan adsense yang dipasang di blog tidak muncul namun benar dengan pikiran saya bahwa Google pasti telah memikirkannya. Hal itu menjadi benar karena saat ini semua iklan google adsense yang kami pasang di blogspot tetap muncul seperti biasa.


Kecemasan juga banyak terjadi bagi mereka yang telah membuat backlik untuk blogspot.com. Namun demikian kita tetap tidak usah terlalu khawatir, akan di-redirect dan tidak akan menimbulkan broken link.




Kita sebagai blogger tetap santai saja... kita ngeblog dengan enjoy dan jangan terlalu cemas maupun khawatir dengan perubahan ini. Pada dasarnya tetap blogger.com menggunakan domain blogspot.com hanya saja domain akan berubah di beberapa negara menyesuaikan ekstensi domain negara tersebut

Demikian sekilas info mengenai berubahnya domain blogspot.com menjadi blogspot.co.id semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Domain Blogspot.com Telah Berubah menjadi Blogspot.co.id"