Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harap Waspada di Kota Harapan Indah

BIcara mengenai waspada sebetulnya tidak mengenal tempat dan waktu, artinya dimana pun dan kapan pun kita semua harus tetap waspada.

Saat kita melewati jalan dari Bulevar Hijau menuju Jl. Duta Bumi Raya ada pemandangan baru yang menimbulkan tanya... ada apa ya? Mungkin baru saja ada suatu kejadian kah? Kadang kita itu waspada apabila sudah ada kejadian yang menimpa kita atau sekitar kita, dan itu pun kadang hanya berlangsung tidak lama dan akhirnya lupa. 

Setidaknya ada dua peristiwa yang kami tahu... pertama ada perampasan di parkiran Indomaret Duta Bumi yang berhasil membawa kabur sebuah motor Honda Beat. Yang kedua ada pencurian di Ruko ROBOTIC Bulevar Hijau. Menurut pemilik Robotic temboknya dibobol dari ruko sebelahnya. Semoga permasalahan Robotic dengan Ruko sebelahnya dapat segera diselesaikan dengan baik . Mungkin setidaknya dua kejadian ini yang memicu di pasangnya baner "waspada.." kemungkinan juga ada kejadian lain yang semakin membuat kita harus benar-benar waspada.


Dari Patung Burung-Burung Bulevar Hijau menuju Duta Bumi setidaknya terlihat ada 3 baner yang sama. Semoga dengan beberapa kejadian itu kita selalu waspada kapan dan dimana pun.

Salah satu cara untuk meningkatkan keamanan kita adalah pasang CCTV di rumah kita masing-masing karena jaman sekarang CCTV dapat selalu kita pantau lewat HP kita jadi semakin praktis. MAU PASANG CCTV? Untuk pemasangan di Seputar Harapan Indah kami mempunyai tim khusus. Info bisa hubungi WELL PROJECT di 081808000240

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Harap Waspada di Kota Harapan Indah"