Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Martha Tilaar Salon Day Spa di Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... di Kota Harapan Indah kehidupan lengkap sudah !

Slogan di atas memang bukan omong kosong karena fasilitas umum di Kota Harapan Indah selalu bertambah dan berkembang terus. Tidak salah bagi mereka yang berinvestasi di lokasi ini.

Bisnis di Kota Harapan Indah terus menggeliat, salah satunya adalah industri kecantikan yang saat ini menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Hal ini juga dirasakan oleh brand kecantikan asli Indonesia, Martha Tilaar untuk terus berekspansi mengembangkan salon kecantikannya, yakni Martha Tilaar Salon Day Spa.

Martha Tilaar Salon Day Spa hadir di Bekasi tepatnya di Ruko Commercial Park, Harapan Indah, Bekasi sebagai cabang yang ke-64  Spa dari Martha Tilaar ini merupakan spa otentik Indonesia yang dikemas dengan gaya masa kini.


Perawatan tubuh dan wajah yang dihadirkan di Martha Tilaar Day Spa ini secara keseluruhan merupakan spa dengan bahan-bahan alami yang berasal dari kekayaan alam Indonesia dan dikemas dengan gaya yang lebih modern. 


Martha Tilaar Salon Day Spa
Ruko Commercial Park, Harapan Indah, Bekasi 
Telp. 021.2956.6701 / 2955 6702

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Martha Tilaar Salon Day Spa di Kota Harapan Indah"