Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sentra Batu Akik di Harapan Indah

Apakah Batu akik masih booming? Wadiabala Seputar Harapan Indah ... terlepas dari semua itu kini telah hadir Sentra Batu Akik di Pasar Modern Kota Harapan Indah. 


Dari banyak type batu akik yang ada, terdapat banyak type yang sangatlah disukai oleh beberapa penggemar batu akik. Untuk Anda yang tengah menggerakkan usaha ini, sebaiknya Anda juga memiliki koleksi batu akik yang paling diburu sekarang ini. Type batu akik apakah yang banyak disukai itu, apakah Anda telah memilikinya, cermati sebagian type batu akik dibawah ini.

1. Batu Akik Bacan Hijau 
2. Batu Akik Kalsedon 
3. Batu Akik Kalimaya 
4. Batu Akik Safir 
5. Batu Akik Topaz 
6. Batu Akik Sungai Dareh
7. Batu Akik Zamrud 

Contoh diatas itu merupakan sebagian type batu akik yang paling banyak diburu oleh beberapa kolektor untuk sekarang ini. Dan yang paling membanggakan kita yaitu beberapa besar batu mulia itu sangatlah banyak tersebar di beberapa daerah di Indonesia.



Informasi detail silahkan hubungi 021.8886 6855 / 8886 6859 / 0812 9027 4100 / 0813 8008 0489. 

Bila anda ingin melihat via online salah satu gerai yang ada di Sentra Batu Akik adalah http://www.originalgemstones.com/


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Sentra Batu Akik di Harapan Indah"