Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soto Mie Depan Sekolah Cahaya Harapan Layak Dicicipi

Apakabar wadiabala Seputar Harapan Indah ... siang siang begini tentu ada yang sudah selesai makan siang atau bahkan sedang makan siang atau mungkin ada yang masih bingung mau makan apa siang ini. Kota Harapan Indah kini dikenal juga sebagai pusat kuliner terbesar di kawasan timur Jakarta. Ada Meli Melo 1 sampai 3 dan masih banyak lagi satelit-satelit yang menjadi sentra kuliner.

Salah satu pilihan yang layak dicoba adalah Soto Mie depan Sekolah Cahaya. Gerainya memang sangat sederhana namun rasanya bung ....

Berawal dari penasaran karena setiap lewat pada jam makan kok sampai pada ngantri berderet maka dengan keyakinan kalau banyak yang beli artinya enak maka kami pun mencoba ikut ngantri sambil berdoa semoga tidak mengecewakan.

foto by well project

Benar juga... tanpa banyak cerita bagaimana rasanya tentu para wadiabala sudah bisa menyimpulkan karena akhirnya kami ketagihan dan sering menjadikan menu pilihan saat makan siang.



Lokasi gerai ini tepat di depan sekolah cahaya Harapan. Bila anda masuk dari gerbang Kota Harapan Indah maka akan ketemu bundaran Tarian Langit. silahkan lurus saja dan selanjutnya ikuti jalan belok ke kiri. Setelah ketemu bundaran sport center silahkan balik arah dan belok kiri di kantor pemasaran Harapan Indah. Selanjutnya belok kiri di belakang pemasaran dan lihat di kanan jalan ada sekolah Cahaya Harapan. Lokasinya ada di depan sekolah tersebut.


Ini bukan promosi karena kami tidak dibayar he he he... kami hanya berbagi ... berbagi informasi yang semoga bermanfaat bagi orang lain. Selamat mencoba :)


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Soto Mie Depan Sekolah Cahaya Harapan Layak Dicicipi"

  1. sekarang lokasinya pindah di halaman belakang sekolah cahaya sebelahan dengan tukang ketoprak... lokasinya lebih enak banyak pohon rindang !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !