Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Minum Sehat di Harapan Indah

Air minum yang sehat sudah selayaknya menjadi perhatian penting bagi kita semua. Kini ada banyak pilihan untuk konsumsi air minum yang sehat. Diantara sekian banyak pilihan air minum yang sehat itu diantaranya yang selalu ada di Klinik Dokter Irawati Ruko Griya Harapan Permai Blok AB2/8 adalah air RO dengan merk CR.

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... untuk mendapatkan air CR ini cukup mudah. Formulir yang menjadi satu dengan kuisener tersedia di Klinik Dokter Irawati. Bagi yang bersedia mengisi kuisener berhak mendapatkan vocer diskon senilai Rp. 50.000 untuk tes alergi di BIO-E Harapan Indah.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pelanggan baru tahap promosi dengan harga super spesial Rp. 9000/galon. Kini menginjak kesempatan untuk para pelanggan baru tahap kedua dengan harga Rp.10.000/galon. Kesempatan masih tersedia sebelum harga berubah ke tahap ketiga yang akan lebih tinggi lagi.


Jangan ragu karena dari sisi kesehatan pasti ok dan yang terpenting tidak pakai repot dengan beli galon karena disini galon dipinjamkan.  Mana ada jaman sekarang masih mau minjamin galon !


Satu lagi... air ini tidak takut dijemur dan kena sinar matahari langsung. Di depan Klinik Dokter Irawati ada satu galon yang sengaja dijemur dan sudah berbulan-bulan tetap jernih tidak berlumut. Info berlangganan silahkan hubungi 0811910080.


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Air Minum Sehat di Harapan Indah"