Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Pertolongan

Hari Selasa yang cerah .. apakabar para wadiabala Seputar Harapan Indah... semoga hari ini segala sesuatunya dilancarkan oleh Tuhan.

Di salah satu media online yang kami kelola mendapatkan surat elektronik yang intinya mohon bantuan dan beliau menawarkan ginjalnya bagi yang membutuhkan agar beliau terlepas dari masalah hutang piutangnya.

Dalam komunikasi by email beliau menceritakan kondisinya dan salah satu screenshootnya adalah sebagai berikut :


Beliau juga menekankan bahwa ini bukan penipuan namun karena HP sudah terjual beliau hanya bisa berkomunikasi via email yang dia buka di warnet. Beliau berada di sekitar Kalirejo Lampung.

Terlepas dari benar atau tidak, itu tanggungjawab pribadi beliau kepada Tuhan, kami berangkat dari niat yang baik dan berusaha membantu dengan kemampuan publikasi ini. Yang pasti di dunia ini tidak ada yang kebetulan sehingga terjadilah sesuai dengan kehendak Tuhan.

Bagi yang ingin tahu lebih detail bisa langsung berkomunikasi dengan menghubungi ke alamat email berikut :
  • Nama : Jana Pangestu
  • Alamat email : lanapangestu@ymail.com
  • Note : untuk no hp yang tercantum di screenshoot menurut keterangannya sudah terjual.
Demikian sekilas info, mohon dicermati dan semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Butuh Pertolongan"