Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KESEMPATAN BERKARIR

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... anda ingin kerja dan kantornya dekat dengan Kota Harapan Indah? Yang pasti ngelamarnya deket begitu. Bila ok silahkan simak info berikut ini Bila belum minat barangkali informasi ini dibutuhkan oleh saudara dan teman-teman anda. Silahkan bantu share siapa tahu anda menjadi saluran berkat bagi orang-orang terdekat anda !

PT. Daya Adicipta Sandika (DAYA TOYOTA), merupakan member dari Daya Group (www.daya-group.co.id) dan Triputra Group (www.triputra-group.com), mengajak Anda yang dinamis untuk bergabung bersama kami sebagai : 

SALES EXECUTIVE & SALES COUNTER 

FASILITAS : 
01. Gaji Pokok 
02. Insentif Tak Terbatas 
03. Jamsostek & Kesehatan 
04. Profesional Training 
05. Jenjang Karir 
06. Reward Trip 

Bagi yang berminat, segera kirim Lamaran & CV Anda ke : 

PT. Daya Adicipta Sandika (DAYA TOYOTA) 
Jl. Raya Bekasi KM 26,5 
Ujung Menteng - Cakung 
Jakarta Timur (13960) 

Telp : 021-8896 8800 

www.daya-toyota.com 


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "KESEMPATAN BERKARIR "

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !