Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIKANA itu apa?

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Kartu nama tentu sudah tidak asing lagi terdengar di telinga anda. Bagaimana dengan Video Kartu Nama? Apakah anda pernah mendengar?

Perkembangan teknologi tiada terbendung lagi... begitu juga media promosi juga sudah bergeser ke multi media. Apalagi saat ini di media sosial facebook sudah autoplay terhadap setiap video yang yang diupload di FB sehingga mau tidak kita harus nonton video tanpa harus mengklik video tersebut.



Kesempatan ini adalah salah satu peluang untuk menyelipkan video promosi di facebook. Bila anda belum mempunyai video promo silahkan isi  formulir dibawah ini dan kami siap memproduksi video kartu nama anda !

MENGAPA KITA HARUS PUNYA VIKANA?

Alasannya? Sangat sederhana : Video promosi terbukti sangat ampuh untuk meningkatkan konversi, penjualan dan meledakkan omset bisnis. Termasuk bisnis Anda ...


Dengan vikana kita bisa ambil peluang promosi di media sosial seperti facebook yang kini sudah menerapkan autoplay untuk semua video yang ada. 

PAKET VIKANA kami adalah sebagai berikut :
(sementara baru ada 1 paket selanjutnya akan menyusul dan kami update via media ini)

PAKET VIKANA 1
  • Video durasi maksimal 1 menit
  • Video maksimal 2 slide
  • Materi berupa softcopy 
  • Silahkan pilih template mana yang diinginkan.
CONTOH TEMPLATE VIKANA 1










Kesempatan bagi anda yang mau PRE ORDER karena untuk 100 penaftar petama berhak mendapatkan harga khusus hanya @ Rp. 50.000 saja. Harga selanjutnya akan naik menjadi @ Rp. 75.000. Pembayaran bisa melalui transfer ke rekening kami :

  • BCA 5210 510 500 
  • Mandiri 156 00 80000 583
  • keduanya atas nama Herybertus Wahyu Widodo
  • Konfirmasi via HP/WA 0811910080




Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "VIKANA itu apa?"