Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebakaran di Ruko Harapan Indah Lama

Setidaknya ada 7 ruko dalam satu deret ini yang menjadi korban kebakaran malam ini. 

Lokasi kebakaran ini tepatnya adalah di deretan Rabo Bank Harapan Indah dan di seberang Toko Buku Inter Media Harapan Indah. Kebakaran ini diduga karena adanya gas LPG yang meledak dari penjual kuliner di situ dan kemungkinan karena ada toko matrial yang didalamnya banyak bahan bahan yang mudah terbakar seperti tiner dan lain sebagainya maka api cepat melebar.

Menurut penuturan dari Globalcomm ( Pusat Service HP Terpercaya ) yang letaknya berdekatan dengan lokasi kebakaran sebagai berikut : 
Saya saksi dari pertama, awal ledakan kecil, terus ada teriak-teriak terus tambah gede itu 20 menitan lebih baru damkar datang cuma 1 mobil.terus 10 menit datang lagi jadi kayak miris aja ngeliatnya damkar nya telat udah hangus 3 ruko baru dateng..
Situasi di lokasi sebagai berikut :







Demikian sekilas info semoga dengan kejadian ini pengembang Kota Harapan Indah mengupayakan agar Kota Harapan Indah mempunyai Unit  Pemadam Kebakaran sendiri sehingga bila ada kebakaran dapat cepat teratasi.

*) Sumber foto dari para wadiabala yang berada di lokasi dan dari network kami di media sosial dan kami share kembali 


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Kebakaran di Ruko Harapan Indah Lama"