Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

O'HANA Japanese Food Yang Layak Dicoba di Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... untuk mencari kuliner Jepang di Kota Harapan Indah ada banyak pilihan. Salah satu pilihannya adalah O'hana kitchen yang spesial mengusung Japanese Food.

Lokasinya juga cukup strategis... hanya dengan sekali transport dari Bandara Soekarnoo Hatta naik Bus Damri jurusan Harapan Indah akan langsung sampai karena lokasi O'hana ini berada persis di depan Terminal Bus Damri Harapan Indah. Lokasi tepatnya ada di Ruko Taman Cemara Blok U7 No, 29 (seberang Pasar Modern Harapan Indah / Halte Bus Damri ).

Bila anda masuk Kota Harapan Indah dari Gerbang Utama Kota Harapan Indah apabila sudah ketemu Bundaran Patung Tarian Langit silahkan belok ke kiri dan ikuti terus hingga sampai Gereja Katolik St Albertus Agung Harapan Indah silahkan terus saja sampai ketemu bundaran Patung Gelas maka disebelah kanan akan terlihat O'hana.

Menu di O'hana antara lain ada Ramen, Bakmie Rica, Rice Bowl, Tori Donburi dan masih banyak lagi lainnya.

Apakah saat ini ada PROMO ? Ada Promo yaitu makan berempat gratis 1. Free menu rice bowl pelanggan tinggal pilih mana yang disuka.. dan minuman teh hangat free


Untuk informasi detail termasuk untuk Deliveri order silahkan hubungi :
  • 021-9749 2888
  • 0822 2510 1970


PELANGGAN O'HANA


SUASANA CUKUP NYAMAN

PARKIR LUA

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "O'HANA Japanese Food Yang Layak Dicoba di Kota Harapan Indah"