Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

H-2 Tahun Baru 2016

Wadiabala Seputar Harapan Indah... kurang dari 2 x 24 jam lagi tahun 2015 akan berakhir... Dalam perjalanna sepanjang tahun 2015 tentunya ada banyak hal yang mungkin kurang berkenan bagi para wadiabala sekalian. Kesempatan yang baik ini kami atas nama WELL PRO MANAGEMENT mohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kesalahan baik sengaja atau pun tidak sengaja.

Di akhir tahun 2015 ini pun kami harus pamitan ... karena keterbatasan dan kesibukan kami maka kami telah memutuskan bahwa dalam 2 hari ini adalah tulisan kami yang terakhir di tahun 2015.


Selanjutnya bila ada sumur di ladang... dan umur panjang kami akan menulis lagi di tahun 2016. Demikian sekilas info semoga bermanfaat!


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "H-2 Tahun Baru 2016"