Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Terbaru Restoran Jepang O'hana Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... selamat bagi anda yang sudah berkesempatan mencicipi masakan Jepang O'hana di Kota Harapan Indah. Bagi yang belum... masih ada kesempatan karena kini ada PROMO BARU.

Promo bulan Desember 2015 ini adalah  makan 3 porsi menu apa saja .free takoyaki isi 4. Jangan lewatkan kesempatan langka ini. Kapan lagi bisa bisa mendapatkan takoyaki isi 4 GRATIS.

Sudah tahu lokasinya? Bila anda masuk Kota Harapan Indah dari Gerbang Utama Kota Harapan Indah apabila sudah ketemuBundaran Patung Tarian Langit silahkan belok ke kiri dan ikuti terus hingga sampai Gereja Katolik St Albertus Agung Harapan Indah silahkan terus saja sampai ketemu bundaran Patung Gelas maka disebelah kanan akan terlihat O'hana.

Kini O'hana semakin lengkap... coba simak perubahan terbaru di foto dibawah ini !



Untuk informasi detail termasuk untuk Deliveri order silahkan hubungi :
  • 021-9749 2888
  • 0822 2510 1970
Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Promo Terbaru Restoran Jepang O'hana Harapan Indah"