Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

H-12 Harga Baru Air Minum Dalam Kemasan Ron88 di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... khususnya bagi penikmat air minum sehat Ron88 ada berita gembira karena 12 hari lagi akan ada penyesuaian harga. WELL PROJECT sebagai agen AMDK Ron88 mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya dengan menggunakan produk yang kami usung. Begitu pula kami ucapkan kepada para reseler yang telah bekerjasama dengan WELL PROJECT selama ini.

Perlu di ketahui bahwa produk AMDK Ron88 ini sangat disukai oleh anak-anak terutama karena desain botol dan karakter Disney yang diusungnya sehingga kami sering mendapatkan telp dari berbagai penjuru lokasi yang membutuhkan kemasan tertentu dari AMDK Ron88 untuk kebutuhan pesta ulang tahun anak, dan acara-acara lainnya.

Bagi para pencari informasi di Google tentu akan diarahkan ke media kami ini sebagai salah satu agen Ron88 yang menduduki rangking atas di search angine Google. Namun demikian kami juga mohon maaf bila kami belum bisa melayani semua permintaan tersebut karena kendala biaya kirim yang kurang ramah di dompet kita.


H-12 artinya tepat pada tanggal 1 Feb 2016 akan ada penyesuaian harga produk AMDK Ron88 di Harapan Indah khususnya dari WELL PROJECT. Untuk lebih jelasnya mengenai harga produk Ron88 silahkan simak terus melalui media ini karena kami akan buka kesempatan untuk belanja sebelum diadakan penyesuaian harga atau belanja dengan harga lama.

Silahkan siap-siap belanja sebelum harga naik ! Untuk info detail silahkan hubungi :

0811910080 dan 081808000240 atau 021-8838 6350




Demikian sekilas info semoga bermanfaat ! 

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "H-12 Harga Baru Air Minum Dalam Kemasan Ron88 di Harapan Indah"