Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Infoceuticals Rhinitis Alergi Ini Hanya Ada Di Kota Harapan Indah

Satu lagi keistimewaan Kota Harapan Indah ... di bidang kesehatan Kota Harapan Indah ini layak diacungi jempol. Salah satu wadiabala Seputar Harapan Indah yang berprofesi sebagai dokter medis telah melakukan riset dan uji coba sehingga telah menghasilkan formula yang bagi kami yang mengalami sendiri menilai sangat - sangat bagus. 

Si dokter ini memang sebagian besar waktunya untuk riset dan penelitian sehingga hampir tidak sempat menindaklanjuti apa yang pernah kami buktikan manfaatnya ini bermanfaat pula bagi orang banyak. Akhirnya kami pun memberanikan diri untuk menyampaikan maksud baik ini kepada beliau. Singkat kata beliau bersedia dengan catatan kami yang mengurusi segala sesuatunya. Berangkat dari niat yang baik kami pun bersedia membantu dan terlibat langsung. Maka dari itu kini Nose drop Rhinitis Allergica sudah tersedia di Kota Harapan Indah.


Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Apa itu Rhinitis Alergi ?
Rhinitis merupakan peradangan pada lapisan rongga hidung yang bisa disebabkan karena gejala alergi dan bisa juga disebabkan bukan karena alergi. Rhinitis alergi biasanya terjadi ketika alergen tertentu yang mudah terbawa oleh udara terhirup oleh hidung. Rhinitis alergi ada yang terjadi secara musiman terjadi pada musim-musim tertentu misalnya pada saat musim semi yang mana banyak tanaman yang mengeluarkan serbuk sari.
 
Rhinitis ada juga yang terjadi selama menahun perrenial allergic rhinitis biasanya disebabkan spora jamur, debu, bau-bauan tertentu, rokok, bulu hewan, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk rhinitis non-alergi bisa disebabkan oleh alergen tertentu namun bukan karena faktor alergi, meskipun gejalanya sama seperti gejala rhinitis alergi.

Cara gampang mengetahui apa itu rhinitis alergi adalah dengan melihat gejalanya ! 
Beberapa tanda yang bisa kita lihat kurang lebih seperti berikut :
  • Bersin-bersin
  • Hidung tersumbat,
  • Tenggorokan gatal
  • Hidung ingusan
  • Hidung gatal
  • Mata gatal dan berair
  • Lendir di tenggorokan
  • Kehilangan penciuman
  • Letih
  • Batuk
Infoceuticals Rhinitis Allergica ini cara pakainya cukup diteteskan di masing-masing lubang hidung. @ 2 tetes untuk prevention dan 3 tetes untuk tratment. Maksimal dalam sehari 28 tetes. Sebaiknya ditetes pada malam hari sebelum tidur atau kapan saja dirasa diperlukan.

Bagaimana cara mendapatkan produk ini?
Caranya gampang tinggal hubungi kami WELL PROJECT di 0811910080. Info detail bisa dilihat di www.DokterAlergi.com. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Infoceuticals Rhinitis Alergi Ini Hanya Ada Di Kota Harapan Indah"