Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja

Selamat hari Kamis ... semoga hari ini membawa berkat melimpah untuk kita semua. pagi ini ada informasi menarik bagi para wadiabala Seputar Harapan Indah yang sedang membutuhkan pekerjaan. 

Lowongan pekerjaan terkini di Kota Harapan Indah berasal dari Intermedia book store yang saat ini membutuhkan PRAMUNIAGA.

Syarat untuk menduduki jabatn ini antara lain adalah sebagai berikut :
  • Tinggi badan minimal  155 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
  • Usia maks 25 tahun
  • Lulusan SMA atau sederajat
  • Penampilan menarik
  • Menyukai bidang penjualan
  • Bersedia kerja shift
  • Penempatan sesuai domisili

Intermedia Kota Harapan Indah dimana?
Lokasi gerai ini berada di pusat keramaian Kota Harapan Indah khususnya di Kota Harapan Indah lama. Tepatnya di deretan ruko seputar patung ikan Harapan Indah. Bila anda sudah tahu Klinik Dokter Irawati, maka ibarat anda keluar dari klinik tinggal lurus saja dan letaknya ada di sebelah kiri.


Lokasi Intermedia terdekat dari Kota Harapan Indah dimana?
Ada di Taman Harapan Baru, tepatnya sebelahan dengan Sekolah Theresia Salvator.


Kirimkan lamaran by email ke intermediahrd@gmail.com paling lamabat 29 Feb 2016, demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja"