Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seminar Gratis Pulang Bawa Bisnis

Konsep bisnis briliant yang menggabungkan antara E-commerce dan Sistem Affiliate telah diluncurkan di Kota Harapan Indah. Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Apa itu E-commerce ? Apa pula yang dimaksud Affiliate ?

Mau tahu lebih banyak silahkan ikuti Seminar Gratis dan Pulang membawa bisnis yang manis. Konsep ini memang baru dan briliant karena menggabungkan 2 konsep besar yang sudah terbukti booming di dunia.

Dalam bisnis profesional terkini saya yakin instilah e-commerce dan affiliate bukan merupakan kosa kata yang asing di telingan pebisnis. Bagaimana dengan kita yang tergolong orang awam dan masih gaptek ini? Kita tidak perlu kawatir karena dunia ini sekarang sudah ada digenggaman tangan kita masing-masing. Sosial media dan lain sebagainya bisa menjadi kendaraan bisnis kita ...



Bocoran sedikit sebelum melihat seminarnya yang lebih detail dan luar biasa adalah sebagai berikut :

Seputar E-Commerce 
Perspektif komunikasi, E-Commerce ialah sebuah proses pengiriman barang, layanan, informasi, atau pembayaran melalui komputer ataupun peralatan elektronik lainnya. Perspektif  proses bisnis, E-Commerce merupakan sebuah aplikasi dari suatu teknologi menuju otomatisasi dari transaksi bisnis dan aliran kerja.
Perspektif layanan, E-Commerce ialah suatu alat yang memenuhi keinginan perusahaan, manajemen, dan konsumen  untuk mengurangi biaya layanan (service cost) ketika meningkatkan kualitas barang dan meningkatkan kecepatan layanan pengiriman
Perspektif online, E-Commerce menyediakan kemampuan untuk membeli dan menjual produk atau barang serta informasi melalui layanan internet maupun sarana online yang lainnya

OLX (Toko Bagus), Kaskus, Buka Lapak, hingga Lazada merupakan contoh bisnis e-commerce dan masing-masing memiliki bentuk bisnis ecommerce yang berbeda satu dengan yang lain.

Nah....system yang diterapkan dalam memasarkan/mempromosikan/mengiklankan produk Allshope adalah system affiliate. Apa itu system affiliate..? 



Seputar AFFILIATE
Di luar negeri, hampir semua merchant / toko yang menjual produk dan jasa memiliki program affiliate. Dari nama besar seperti : Walmart, Home Depot, eBay, Yahoo, Dell, HP, Sony hingga merchant-merchant kecil yang kemungkinan besar belum pernah Anda dengar namanya.


Apa kelebihan affiliate marketing?

1. Tidak ada biaya produksi – Tingginya biaya untuk mengembangkan dan membuat produk baru umumnya mencegah banyak orang untuk membuat produk sendiri. Dengan affiliate marketing, biaya produksi bukanlah sebuah masalah karena produk sudah dikembangkan dan sudah terbukti – dengan uang merchant. 



2. Biaya awal yang rendah – Dibandingkan dengan membangun sebuah toko di pinggir jalan, menjadi seorang affiliate marketer hanyalah sebuah meja, komputer yang terkoneksi internet dan beberapa software bantu. 



3. Tidak ada biaya atau lisensi – Seorang distributor di dunia nyata seringkali harus membayar biaya lisensi untuk dapat memasarkan produk di area tertentu yang terbatas. Program affiliate berkebalikan, umumnya gratis untuk bergabung dan area yang menjadi target pemasaran tidak terbatas. 

4. Dapat menjual apa saja – Di negara modern dan maju, hampir semua barang dibeli secara online. Di masyarakat negara berkembangpun banyak barang mulai dibeli secara online seperti buku, software, elektronik, CD dan lain-lain. Ada puluhan ribu program affiliate yang bisa Anda pilih untuk dipromosikan. 

5. Tidak membutuhkan pengalaman sales / menjual – Ketika anda memulai affiliate marketing, Anda tidak membutuhkan pengalaman sales. Umumnya merchant menyediakan materi marketing yang bagus yang dapat digunakan di website affiliate yang kita buat. 

6. Tidak perlu ada karyawan – Setiap orang yang pernah membuat bisnis pasti tahu bagaimana rasanya memiliki karyawan. Saya pribadi pernah memulai perusahaan yang memiliki hanya 2-3 karyawan sampai dengan perusahaan yang memiliki lebih dari 50 karyawan. Jika saya bisa memilih, saya ingin memiliki omset perusahaan besar, tanpa ada karyawan, hidup akan terasa lebih menyenangkan Hal itu dimungkinkan dengan bisnis affiliate marketing. 

7. Tidak menanggung biaya pemrosesan order – Untuk memproses order secara online, merchant perlu membayar biaya merchant account, fee pemrosesan kartu kredit, fee bila terjadi kartu kredit fraud / curian, fee refund / pembatalan order dll. Sesuatu yang tidak perlu ditanggung atau dipusingin oleh seorang affiliate marketer. 

8. Tidak perlu ada stok barang – Sebagai seorang affiliate marketer, Anda dapat menjual item besar seperti furniture, barang elektronik tanpa perlu pusing dengan tempat stok barang. 

9. Tidak perlu memproses order – Lupakan masalah yang bisa timbul karena mengumpulkan nama, alamat, kartu kredit dan lain-lain. Merchant yang menghandle semua itu. 

10. Tidak perlu repot melakukan pengiriman – Biaya dan keruwetan untuk menyiapkan dan mengirim produk ke pelanggan di seluruh dunia benar-benar menakutkan saya. Saya pernah di bisnis produksi kaset training pembicara top di Indonesia. Saat order lagi banyak-banyaknya, saya harus lembur-lembur untuk menyiapkan dan mengirim barang ke pemesan walaupun saya sudah ada karyawan untuk membantunya. 

11. Tidak perlu ada Customer Service – Punya pelanggan adalah hal yang bagus, tetapi saat harus menghadapi komplain pelanggan dan kadang-kadang memang ada pelanggan yang benar-benar bawel dan cerewet, Anda akan bersyukur sebagai affiliate marketer karena merchant Anda yang harus menangani semua itu. 

12. Menghasilkan uang ketika anda tidur – Bisnis seperti apa yang memungkinkan Anda terus beroperasi 24 jam selama 365 hari walaupun Anda sedang tidur, pulang ke rumah dan bahkan liburan ? 

13. Pasar seluruh dunia – Internet adalah pasar terbesar di dunia. Anda bisa mendatangkan visitor / pengunjung ke toko online Anda dari seluruh dunia. 

14. Bekerja dari rumah – Bekerja dari rumah seringkali menjadi impian bagi banyak pekerja yang harus menghabiskan waktu lama hanya untuk sampai ke tempat kerja. Orangtua jadi punya waktu yang lebih banyak untuk keluarga saat bekerja dari rumah. 

15. Bekerja darimana saja di dunia – Ini adalah salah satu alasan utama saya melakukan affiliate marketing. Saya ingin travelling ke manca negara dan seluruh indonesia dan tetap bisa memonitor bisnis saya dengan sebuah laptop yang terkoneksi internet. 

16. Resiko kecil – Jika Anda tidak berhasil mendapat income dari produk yang Anda promosikan, buang saja, ganti denga produk lain dengan mengganti link di website Anda. Cuma itu saja. Tidak ada kontrak / komitmen yang mengharuskan Anda menjual produk tertentu. 

17. Potensi penghasilan yang besar – potensi income yang Anda hasilkan tergantung kerja keras Anda dan impian Anda. Seperti yang saya bilang di awal, ada affiliate marketer yang menghasilkan ratusan ribu US dollar atau Milyaran rupiah per bulan, bukan per tahun. Tetapi ada juga affiliate marketer yang puas dengan hasilkan sepuluh juta rupiah per bulannya. Itu pilihan Anda sendiri.



Untuk melihat dalam sudut pandang yang lengkap dan lebih detail kami undang untuk hadir dalam seminar yang jadwalnya ada dibawah ini. Namun demikian karena kapasitasnya terbatas maka hanya diprioritaskan bagi calon peserta yang mendaftar dahulu.

Bagaimana cara mendaftar ?
Caranya sangat mudah tinggal sms ke nomor 0811910080 dengan format sebagai berikut :
Reg Bisnis Gratis # Nama # No. Hp # BEKASI # FB Marketing 

Jadwalnya sebagai berikut :
  • ABS (Allshope Business Seminar)
  • Waktu: 12 Maret 2016, jam 14.00 s/d 18.00 WIB
  • Lokasi: Di Kantor Pusat Allshope. Ruko Pasar Modern nomer R30, Harapan Indah.
  • Tema: Seminar Facebook Marketing (By Coach Tolop)
  • Peserta: Terbuka untuk UMUM
Jangan lupa daftar dulu via SMS ya !
SMS/WA dengan format: Reg Bisnis Gratis # Nama # No. Hp # BEKASI # FB Marketing Kirimkan ke: 0811910080


RUTE ke Lokasi di Ruko Pasar Modern, no.R30, Harapan Indah, Bekasi Utara....;
  • Dari bandara Sutta, naik Damri, turun di pool Damri Pasar Modern Harapan Indah, Bekasi
  • Dari Pasar Baru Naik Transjabodetabek (warna biru), turun di Pasar Modern Harapan Indah, Bekasi
  • Jalur naik Busway, naik yg ke Pulogadung, dari Pulogadung transit ke Harapan Indah
  • Dari BANDUNG naik Prima Jasa, turun di Pasar Modern Harapan Indah, bekasi
  • Dari Blok-M (dekat lapangan Mabes) naik shuttle bus, turun di Pasar Modern Harapan Indah, Bekasi
  • Jalur naik kereta, turun di stasiun Kranji, keluar nyebrang naik ojek atau angkot yg ke Harapan Indah
Demikian sekilas info bisnis semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Seminar Gratis Pulang Bawa Bisnis "

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !