Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa Mau Voucher Diskon?

Tidak terasa kini sudah menginjak bulan ke 3 di Tahun 2016. Waktu bergulir bagai argo taksi yang terus berjalan sementara kondisi jalan di Jakarta sebagaian besar adalah jalan macet sehingga dibutuhkan feeling mencari jalan tikus agar bisa sampai ke tempat tujuan dengan tepat waktu. 

Apa pun kondisinya kini WELL PROJECT sudah waktunya lagi untuk berbagi kepada para wadiabala Seputar Harapan Indah atau kepada siapa pun anda yang telah membaca informasi ini. 

Dalam waktu dekat ini tepatnya masih di bulan Maret 2016 ini WELL PROJECT akan bagi-bagi voucher diskon khususnya untuk TES ALERGI di BIO-E Harapan Indah. Berapa nilai diskonnya? Sabar... saat ini masih diramu oleh tim well pro management agar tercipta ramuan dengan komposisi yang manis sebagai voucher diskon yang menguntungkan !


Kapan Voucher Diskon akan mulai dibagikan ?
Sekali lagi mohon bersabar...saat ini menunggu ramuan tim well pro management yang masih dalam proses penentuan besaran diskon dengan memperhatikan beberapa kuisener yang kami bagikan secara random kepada responden di Kota Harapan Indah.

Dimana informasi pembagian voucher diskon ?
Kami akan selalu umumkan melalui media ini dan sosial media kami, untuk itu jangan lewatkan dan simak terus media ini. Bila ingin  selalu update bisa berlangganan artikel media kami ini secara gratis silahkan daftar langganan artikel di akhir artikel ini.


Apa pentingnya Voucher Diskon ini ?
Bagaimana pun dengan menggunakan voucher diskon ini anda akan lebih hemat. Kalau bisa dihemat mengapa harus bayar mahal ...  sehingga selisih harga bisa anda gunakan untuk berbagi dan beramal dengan sesama sehingga anda terpenuhi kebutuhannya dan dapat pahala dari Yang Maha Kuasa.

Demikian bocoran info yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Siapa Mau Voucher Diskon?"