Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perguruan Tinggi Yang Ada Di Kota Harapan Indah

Fasilitas pendidikan merupakan salah satu nilai tambah dalam sebuah koawasan tempat tinggal semacam Kota Harapan Indah. Wadiabala Seputar Harapan Indah ... tahukah bahwa ada beberapa kampus perguruan Tinggi sudah hadir di Kota Harapan Indah?


Pendidikan merupakan faktor penting dan menjadi salah satu prioritas dalam setiap keluarga. Adanya fasilitas pendidikan dalam sebuah kawasan tentu akan memberikan nilai tambah bagi kawasan tersebut sehingga orang lebih tertarik untuk investasi properti di area tersebut. Di lain pihak warga kawasan tersebut juga dimudahkan dengan adanya fasilitas ini.

Salah satu perguruan tinggi yang ada di Kota Harapan Indah adalah :

Universitas Esa Unggul
Kampus III 
Jalan Boulevard Kota Harapan Indah - Office Park No.15-17, Bekasi 
Hotline : 081212415412

STIE YPN 
Kampus Harapan Indah untuk program S1 Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi
kampus Harapan Indah di Global Insani Islamic School (GIIS) Jl. Duta Bumi Raya No.1 Kota Harapan Indah Bekasi, Telp. 021 - 88879404, HP: 081317594995, 081934121858

Kampus anda belum tertulis disini? Silahkan tambahkan via menu komentar dibawah artikel ini !



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Perguruan Tinggi Yang Ada Di Kota Harapan Indah"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !