Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saat Yang Tepat Ke Bengkel Mobil Menjelang Lebaran

Wadiabala Seputar Harapan Indah... tidak terasa sebentara lagi bulan puasa akan segera dimulai. Artinya Hari raya Lebaran juga tinggal sebentar lagi.

Salah satu ritual dalam Hari Raya Lebaran adalah Mudik lebaran. Biasanya sebagian besar orang berbondong-bondong ke bengkel baik untuk service mobil ataupun menambah asesoris mobil guna menghadapi perjalan mudik yang tentu cukup jauh ke kampung halaman.

Biasanya semakin mendekati hari H bengkel semakin penuh dan harganya pun ikutan naik. Untuk itu lebih baik kita curi start untuk service mobil. Saat - saat seperti sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi bengkel langganan anda. Seamoga tidak ngantri dan harganya pun masih normal.

Lokasi bengkel di Kota Harapan Indah sebagian besar berada di Sentra Onderdil Kota Harapan Indah. Di lokasi tersebut banyak pilihan mulai dari bengkel sampai asesoris dan salon mobil. Lokasi Sentra Onderdil Kota Harapan Indah bisa dilihat melalui link berikut ini :



Setidaknya ada beberapa hal yang wajib di cek sebelum mudik seperti :
  • Timing Belt. 
  • Air Filter (Saringan Udara). 
  • Aki (Accu).
  • Ban. 
  • Rem. 
  • Lampu. 
  • Wipper kaca. 
Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Saat Yang Tepat Ke Bengkel Mobil Menjelang Lebaran"