Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update No Telp Layanan 24 Jam Gangguan Listrik Pak Dian

Pagi ini saya kedatangan tamu ... ternyata Pak Dian yang pernah membantu saya betulin masalah kelistrikan di rumah saya.  Wadiabala Seputar Harapan Indah untuk mengetahui siapa itu Pak Dian sulahkan baca kembali tulisan saya terdahulu di sini !

CUPLIKANNYA SEBAGAI BERIKUT :
Beliau pada dasarnya suka menolong orang melalui keahliannya di bidang listrik. Listrik sangat berbahaya dan taruhannya adalah nyawa, sehingga beliau merasa terpanggil untuk menjadi solusi bagi kita yang sedang mengalami gangguan listrik. Bahkan beliau siap dipanggil sewaktu-waktu selama 24 Jam. Mana ada yang bisa demikian? Kemarin pada saat selesai membantu kami pun kami bertanya berapa yang harus kami bayar untuk pertolongan darurat yang sangat bermanfaat ini. Beliau dengan rendah hati bilang terserah bapak saja karena saya ikhlas. Di wajahnya tersirat sebuah iman dan pengharapan kepada Tuhan yang sangat dalam. Akhirnya aku berikan beberapa lembar uang tunai yang aku nilai sesuai dengan jasa beliau. Namun beliau mengembalikan sebagian uang tunai dari kami tersebut karena menurut beliau itu terlalu banyak. Semakin salut dan hormat saya kepada beliau... banyak pelajaran baik yang bisa aku ambil dalam hal ini :)

Singkat cerita beliau memberitahukan bahwa nomor telp untuk menghubungi dia sekarang berubah menjadi  0821 2263 2081 

  • DIAN HERDIYANA HP 0821 2263 2081
Sehingga bagi semua yang membutuhkan jasa beliau bisa langsung menghubungi ke nomor tersebut ! Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Update No Telp Layanan 24 Jam Gangguan Listrik Pak Dian"