Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Manfaat Belajar Coding di Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Coding Indonesia sudah sekian lama berada di Kota Harapan Indah. Siswanya pun dari hari ke hari semakin bertambah. Apa sih daya tarik belajar coding ini bagi anak-anak?

Kita setuju saat ini adalah jaman internet yang mana semua dimudahkan oleh kemajuan teknologi. Ada sisi baik dan sisi buruk yang selalu berpasangan. Dengan adanya gadget anak-anak kita banyak yang keranjingan main game sampai lupa waktu dan lain sebagainya.

Dengan adanya kesempatan belajar coding ini setidaknya anak-anak tidak hanya menjadi penikmat game atau konsumen produk game namun justru anak-anak dapat belajar membuat game dan menjadi subyek dan bukan sebagai obyek. Apalagi bila kita belajar coding atau memprogram komputer, maka mau tidak mau kita akan belajar bagaimana cara berpikir yang baik, tertruktur, sistematis dan efisien. Itu akan sangat berguna sekali dalam kehidupan kita, terutama dalam menyelesaikan masalah kita.


Bila anda ingin tahu manfaat lebih dari belajar coding silahkan hubungi Coding Indonesia Kota Harapan Indah di Tisano Studio Ruko Harapan Indah Blok BB no 10 Kota Harapan Indah Telp. 021 8886 5786

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Apa Manfaat Belajar Coding di Kota Harapan Indah"