Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cerdas Terhindar Dari Vaksin Palsu

Wadiabala Seputar Harapan Indah .... akhir-akhir ini marak pemberitaan mengenai seputar Vaksin Palsu. Banyak kekawatiran diantara kita sehingga banyak pertanyaan di benak kita, apakah vaksin yang pernah kita lakukan untuk anak tercinta kita asli atau palsu ya? Bagi yang sudah saatnya imunisasi pun menjadi takut jangan-jangan nanti vaksin yang diberikan adalah bagian dari vaksin palsu tersebut.

Karena masa pemalsuan ini tergolong dalam waktu cukup lama baru ketahuan (kurang lebih 13 tahun)  sehingga tentunya sudah memakan korban banyak. Namun demikian yang terpenting saat ini adalah bagaimana cara agar kita terhindar dari Vaksin Palsu tersebut. Sebisa mungkin kita melakukan vaksin di RS besar, RS pemerintah atau klinik Dokter yang terpercaya. 


Rumah sakit besar dan pemerintah dalam hal ini termasuk Puskesmas akan memberlakukan prosedur pengadaan obat dan vaksin yang tidak mudah. Bahkan Menkes memastikan bahwa di puskermas dan RS pemerintah tidak ada vaksin palsu. Artinya kelengkapan dokumen, pemasok yang kredibel, jumlah pasokan yang banyak hanya bisa dilakukan oleh pabrik dengan skala besar dan dari produsen atau distributor resmi.



Pertanyaan selanjutnya Klinik Dokter yang terpercaya di sekitar kita yang mana? Untuk area Seputar Kota Harapan Indah kami telah melakukan wawancara dengan pihak Klinik Dokter Keluarga Dr. Irawati yang mana dapat disimpulkan bahwa di klinik tersebut mendapatkan Vaksin dari distributor resmi dan dapat dipertanggungjawabkan. Tentu saja klinik yang terpercaya bukan hanya di Klinik Dokter Keluarga Dr. Irawati saja namun karena keluarga kami pribadi adalah pasien di klinik ini sehingga informasi yang kami tahu adalah dari klinik ini. Semoga informasi ini dapat menjadi solusi bagi yang mau melakukan vaksin namun masih ragu-ragu dimana sebaiknya tempat yang pasti aman.

Demikian sekilas informasi dari Seputar Harapan Indah mengenai Cara Cerdas Terhindar Dari Vaksin Palsu, semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Cara Cerdas Terhindar Dari Vaksin Palsu"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !