Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fly Over Asera Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... pada hari Jum’at lalu tanggal 24 Juni 2016 yang lalu, Damai Putra Development mengadakan acara Groundbreaking untuk meresmikan pembangunan flyover Asera. Peresmian pembangunan flyover Asera ini dihadiri oleh para petinggi Damai Putra Development dan juga para kontraktor.

Pembangunan di Kota Harapan Indah bisa dibilang tiada henti sehingga perkembangannya cukup signifikan. Yang terbaru adalah pembangunan Fly over ini. Dengan dibangunnya flyover yang menghubungkan cluster Asera dengan sektor 9 dan 10 Kota Harapan Indah. Flyover yang dibangun dengan panjang 400 meter, lebar 40 meter, dan tinggi 4.5 meter ini diharapkan akan memudahkan mobilitas penghuni di cluster Arana, Vasana, Neo Vasana, Adara dan Samata, dan membuatnya semakin eksklusif karena memiliki “jalan pribadi”, dan semakin dekat ke CBD Kota Harapan Indah.



Semoga pembangunan flyover ini dapat memberikan banyak manfaat untuk semua masyarakat Kota Harapan Indah. Namun demikian kiranya perlu adanya keseimbangan antara pembangunan baru dan perawatan fasilitas umum yang telah ada. Ketersediaan pasokan listrik dan air bersih tentunya akan lebih baik bila diperhatikan lebih serius. 

Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah mengenai fly over baru di Kota Harapan Indah, semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Fly Over Asera Kota Harapan Indah"