Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari H Yang Sesuatu Banget

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... hari ini adalah hari yang membahagiakan, setidaknya untuk untuk pengelola situs ini yang hari ini merayakan ulang tahun. Momen ulang tahun yang dimaknai sebagai alarm pengingat bahwa masa pelayanan kita semakin berkurang. 

Sudahkah kita melayani Tuhan dan sesama? Kalau sudah ... sudah seberapa banyak? 

Sebuah pertanyaan yang tidak perlu dijawab namun dibutuhkan tindak lanjut dengan aksi dan tindakan nyata ! Selamat pagi saudaraku semua .... dan bagi saudaraku umat muslim kami juga mengucapkan selamat menuaikan ibadah puasa, semua semua menjadi berkah !

Tepat di hari ulang tahun ini kami yang bernaung dibawah WELL PROJECT MANAGEMENT akan mulai mengenalkan beberapa website yang akan menjadi alat kami untuk melayani dan berbagi.... Selain launching website dalam kesempatan ini pula kami akan bagi-bagi hadiah bagi para wadiabala Seputar Harapan Indah... silahkan simak dan ikuti informasi melalui www.SeputarHarapanIndah.com karena selama hari ini secara acak dan random waktunya kami akan umumkan kejutan-kejutan kecil tersebut !


Salah satu website yang selama belum kami publikasikan secara umum adalah www.well-project.com . Web ini akan menjadi web utama yang menjadi payung dari segala sepak terjang kami. Semoga dengan adanya web tersebut arah dan tujuan kami akan menjadi semakin jelas dan tertata serta terencana....

www.WELL-PROJECT.com

Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang mulai tengah malam tadi sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada kami baik via FB, WA, BBM, Telpon dan lain sebagainya. Semoga apa yang menjadi doa kita semua dikabulkan Tuhan !

Terima kasih Tiket dot com atas ucapannya !

Jangan lupa simak dan ikuti info-info selama hari ini semoga anda menjadi orang yang beruntung mendapatkan kejutan hari ini. Demikian sekilas info pagi semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Hari H Yang Sesuatu Banget"