Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Herybertus Wahyu Widodo DOT com

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... bertepatan dengan hari ulang tahun saya ini kami juga merilis web baru kami yang bisa diakses melalui link berikut :


Visi misi dari web baru kami ini adalah manifestasi dari pengalaman pribadi yang diijinkan Tuhan boleh kami alami. Mungkin tidak terlalu berlebihan bila kami menyebutnya 4 ( empat ) B yaitu :
  • Bersyukur
  • Berusaha
  • Berserah
  • Berbagi

4 hal penting yang saling berkaitan dan tidak bisa dipisahkan. Para wadiabala tentu sudah lebih tahu akan hal tersebut, namun sekali lagi semua itu sangat berarti banget karena itu merupakan pondasi kami. Barangkali hal-hal yang kami lakukan bukan merupakan tindakan fenomenal dan lain sebagainya yang luar biasa. Kami hanya melakukan hal-hal kecil yang belum tentu semua orang mau dan pedulikan. 

Apa yang kami lakukan bukan hal yang tanpa resiko... justru ini sangat beresiko. Apa sih usaha yang tidak ada resiko? Semua pasti ada resikonya. Hasil yang tinggi pasti resikonya besar pula !

Semua adalah pilihan... mulai dari hari yang bahagia ini saya sudah putuskan untuk berbagi pengalaman dalam menjalankan bisnis online selama ini. Tidak ada sesuatu yang super istimewa dalam hal ini. Hanya langkah-langkah kecil tapi satu yang sudah bisa kami informasikan bahwa kami hidup berkat langkah-langkah kecil tersebut. Tenntu saja semua itu berkat campur tangan Tuhan, terima kasih Bapa....


Bagi anda para wadiabala Seputar Harapan Indah ... tidak perlu kuatir ketinggalan berita karena setiap ada artikel baru akan selalu kami bagikan melalui media ini pula.

Jadi hari ini kami sudah mengenalkan web kami sebagai berikut :

Tunggu informasi kejutan lainnya dalam kesempatan berikutnya. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Herybertus Wahyu Widodo DOT com"