Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puasa Yuk !

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... puasa pada dasarnya adalah menahan diri, setidaknya bulan puasa menjadi awal bagi kita untuk belajar dan mempraktekkan uapaya menahan diri dari segala sesuatu yang tidak baik. Tentu saja hal ini sebetulnya tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja namun untuk seterusnya. Bulan puasa khususnya hanya untuk mengingatkan bagi kita yang sudah lupa agar melakukan hal hal yang baik kembali untuk seterusnya.

Dalam kesempatan ini kami atas nama keluarga besar WELL PROJECT Management mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 2016 ini. Banyak hal yang kami alami di tahun 2016 ini baiuk suka maupun duka. Terima kasih atas kepercayaan para relasi dan kolega WELL PROJECT selama ini.

Masih ada duka bagi kami bersama beberapa kolega kami namun kami yakin semua ini adalah proses yang harus kami lalui... kami juga yakin 100% ada rencana baik dari Tuhan bagi kami. Kami ditempa untuk didewasakan agar kelak kami dimampukan untuk menangani proyek yang lebih besar dan bermanfaat bagi banyak orang. Untuk itu seiring dengan bulan yang suci ini kami secara tulus dari hati yang paling dalam... kami mohon maaf dan kami pun  mengampuni yang bersalah kepada kami, semoga Tuhan membebaskan kami dari yang jahat !


Kembali ke laptop.... anda sudah siap berpuasa? Siap menahan diri?

Mari kita bersama-sama berpuasa... dan saling hormat dan menghargai. Apabila anda ingin sekedar mengucapkan selamat menunaikan ibadah pusa kepada teman-dan saudara anda namun bingun musti ngomong apa... dalam artikel berikutnya kami akan coba tuliskan beberapa koleksi ucapan selamat menunaikan ibadah puasa silahkan baca disini !.

Bila anda belum tahu jadwal puasa untuk wilayah anda.... kami pun sudah siapkan jadwal puasa dalam artikel berikutnya setelah artikel ucapan selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon ditunggu dan simak terus Seputar Harapan Indah [dot] com atau silahkan baca disini !

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

NOTE ...
Walau bulan puasa namun kita harus tetap waspada dan hati-hati !
Mau tahu ? 
Baca dulu artikel berikut :

Hati-hati dengan orang ini !
Faisal Rudianto = Risal Gunardi
Yulianingsih = Yuli Iraswati



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Puasa Yuk !"