Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Voucher Gratis

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kami mengucapkan terima kasih bagi yang sudah beratensi di web kami www.Tang-Tung.com untuk mengambil voucher gratis senilai @ Rp.150.000,- yang kami bagikan.

Perlu diketahui bahwa masa berlaku voucher tersebut terbatas hanya samapai akhir bulan Juli ini tepatnya tanggal 31 Juli 2016. Ada baiknya bagi yang belum ambil voucher bisa segera ambil hanya dengan isi formulir di www.Tang-Tung.com dan bagi yang sudah ambil namun belum mempergunakan bisa segera digunakan sebelum expired. langkah baiknya segera daftarkan dan komunikasikan ke customer service kami di 021-88982888 agar segera bisa dijadwalkan. Ada kemungkinan jadwal eksekusinya di bulan Agustus dikarenakan harus ikuti antrian jadwal yang sudah ada namun untuk pendaftaran menggunakan voucher gratis ini harus tetap di bulan Juli 2016 ini.

Keterangan lanjutan bisa dilihat di halaman facebook kami dengan klik tautan berikut :



Demikian sekilas info dan nantikan voucher yang berbeda senilai satu jutaan rupiah di kesempatan selanjutnya, semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Update Voucher Gratis"