Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Dijemur 1 Tahun 4 Bulan Tidak Berlumut

Wadiabala Seputar Harapan Indah .... sesuai dengan judul artikel ini kali ini kita akan bahas masalah air yang dijemur dan luar biasanya tidak berlumut sedikitpun bahkan masih jernih banget. Lantas itu air apa dan mengapa dijemur?

Tepatnya lokasi tempat menjemur air ini ada di depan Klinik Dokter Keluarga Dokter Irawati di Ruko Griya Harapan Permai Kota Harapan Indah. Klinik ini menggunakan air RO untuk kebutuhan air sehari-harinya. Sekaligus untuk membuktikan kebenaran informasi dari produsen bahwa air RO ini tidak akan berlumut walau terkena sinar matahari langsung. Padahal kita tahu bahwa di beberapa galon air minum yang banyak beredar di sekitar kita ada tulisannya yang memperingatkan kita agar jangan sampai galon terkena sinar matahari langsung.

Apakah air anda berani di jemur seperti itu? silahkan bisa dicoba di rumah masing-masing untuk membuktikan. Mengapa hanya 1 tahun 4 bulan? Sebetulnya kami tidak tahu musti berapa lama lagi menjemurnya namun karena tutup galonnya yang pecah akibat dari usua dan pengaruh hujan serta sinar matahari sehingga mau tidak mau kami harus turunkan.


Rahasia mengapa airnya tidak berlumut adalah karena air tersebut benar-benar bersih dari kandungan zat-zat yang terlarut dalam air berkat filter air reverse osmosis yang digunakan untuk produksi.

Berhubung tutupnya pecah akibat usia dan cuaca maka hanya 1 tahun 4 bulan air ini kami turunkan dari jemuran
dijemur 1 tahun 4 bulan sehingga gemboknya sampai karatan 

Bagaimana cara berlangganan air RO ini? Caranya gampang banget tinggal daftar ke WELL PROJECT di 0811910080 atau isi formulir di Klinik Dokter Irawati. Selanjutnya akan kami data dan koordinasikan dengan tim deliveri air. Untuk area seputar Kota Harapan Indah hanya @ Rp.10.000,- per galon. Anda juga tidak perlu beli galon karena pihak produsen meminjamkan galon selama kita berlangganan.... mudah bukan?

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Air Dijemur 1 Tahun 4 Bulan Tidak Berlumut"