Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Allshope Menjadi Solusi Dan Peluang Bisnis Online


Wadiabala Seputar Harapan Indah ... saat ini adalah jaman internet dan segala sesuatu sudah mengarah ke dunia online. Banyak sekali peluang usaha yang bisa dijalankan secara online. Namun demikian kita juga tetap pintar memilih bisnis mana yang baik dan sesuai dengan kita. Silahkan lihat visi dan misi perusahaan yang akan kita jadikan mitra atau partner dalam berbisnis online.

Salah satu peluang itu ada di Kota Harapan Indah... tidak perlu jauh-jauh mencarinya, kalau perlu tinggal kita datangi kantornya di Ruko Pasar Modern Harapan Indah. Berikut ini kami perkenalkan ALLSHOPE.id yang merupakan sebuah bisnis e-commerce dengan sistem affiliasi, milik PT. Makmur Abadi Jaya Internasional (PT. MAJI), yang didirikan pada tanggal 14 Desember 2015 di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.


Ide awal didirikannya perusahaan ini berasal dari keinginan membangun sebuah bisnis untuk masyarakat Indonesia yang dapat diterima oleh segala golongan dan lapisan masyarakat, namun demikian tetap dapat bersaing di skala internasional tanpa meninggalkan akidah berbisnis yang sehat.


Upaya pengembangan yang dilakukan PT. MAJI adalah menerapkan hasil temuan dari inovasi teknologi di bidang kesehatan dan kecantikan, membangun brand image produk serta membentuk jaringan distribusi dengan menggunakan system affiliasi yang diharapkan dapat memasarkan produk secara optimal.

Target PT. MAJI adalah menjadi sebuah bisnis bergengsi dan Pioneer di pasar lokal dan mancanegara terutama dalam menghadapi tantangan MEA di masa mendatang.
Dukungan dan kepercayan yang diberikan konsumen dan mitra usaha kepada PT. MAJI merupakan penghargaan dan amanah bagi perusahaan untuk selalu berkembang dan mampu memberikan manfaat yang seluas-luasnya.

Menjadi sebuah bisnis e-commerce yang dapat dibanggakan, dan mitra aktif dalam mencerdaskan serta membangun perekonomian masyarakat Indonesia.

  1. Mengembangkan dan memasarkan berbagai macam produk yang unik, kreatif, dan berkualitas serta halal;
  2. Meningkatkan penghasilan masyarakat guna menaikkan tingkat pendapatan perkapita dan taraf hidup masyarakat;
  3. Menjadi pelopor bisnis pemasaran dengan sistem jaringan berbasis syariah yang sesuai dengan aturan keagamaan & pemerintahan;
  4. Edukasi dan pemberdayaan SDM secara bertahap serta berkesinambungan untuk ber-sinergi mewujudkan masyarakat yang cerdas dan sejahtera;
  5. Membantu masyarakat untuk bertumbuh-kembang agar bisa menjadi pribadi yang lebih bernilai bagi orang banyak.

Demikian sekilas info semoga menjadi informasi peluang usaha bagi para wadiabala Seputar Harapan Indah.


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Allshope Menjadi Solusi Dan Peluang Bisnis Online "