Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Jalan Ibu Christina Rantetana !

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Kota Harapan Indah telah kehilangan putri terbaiknya. Telah berpulang dalam Damai Ibu. Laksda TNI (Pur) Christina M Rantetana pada Minggu tepatnya pukul 21:45 WIB  di RSAL Mintoharjo Jakarta.

Atas nama keluarga besar WELL PROJECT Management kami turut berbela sungkawa dan mendukung doa sepenuhnya semoga segala dosa dan kesalahan beliau diampuni Tuhan Yang Maka Kuasa dan diterima  di Kerajaan Surga !

Seorang Jendral Wanita Pertama di Indonesia yang menjadi Srikandi nya Indonesia. Selain itu Ibu Christina telah berjuang bagi Gereja tanpa pamrih dan dengan segenap tenaganya. Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah kehilangan salah satu putri terbaiknya. Tugasnya telah selesai, dan Allah memanggilnya untuk kebahagiaan abadi bersama para kudusNya.. 


Informasi yang kami terima adalah sebagai berikut :
  • Misa Requim akan dilaksanakan pada hari Senin 1 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB
  • Misa pada hari Selasa 2 Agustus 2016 pukul 17.00 WIB
  • Ibadat Toraja hari Selasa 2 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB
  • Misa Pelepasan hari Rabu 3 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB di Gereja St. Albertus 2016

Catatan historisnya luar biasa, alm. Laksda TNI (Purn.) Christina Maria Rantetana merupakan perempuan pertama di jajaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) yang mengikuti pendidikan Sekolah Staf dan Komando (Sesko) di luar negeri, yakni di Royal Australian Naval Staff Course di Sydney, Australia. Anggota Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) pertama ini o ditugaskan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI.


Alm. juga menjadi perempuan pertama yang menjabat Direktur Sekolah Kesehatan di Angkatan Laut. Anggota Kowal ini juga pernah mengikuti pendidikan strata dua di Tulane Universitas New Orleans, Amerika Serikat; anggota staf ahli Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Bidang Ideologi dan Konstitusi.

Alm. Laksda TNI (Purn.) Christina Maria Rantetana disebut-sebut merupakan jenderal perempuan pertama berbintang dua di jajaran TNI AL dan di kawasan negara-negara ASEAN.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !





INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Selamat Jalan Ibu Christina Rantetana !"