Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Bisa Di Kantor Pos Harapan Indah Club

Wadiabala Seputar Harapan Indah... salah satu cara cerdas menghasilkan uang dari internet adalah melalui Google adsense. Google Adsense memang salah satu pundi pundi dollar yang gurih untuk dinikmati. Namun demikian untuk bisa menikmati Dolar ini ada yang dalam waktu singkat dan ada pula yang butuh waktu berbulan-bulan karena ada batasan dalam pencairan minimal bila sudah mencapai  $100. Jadi bisa dipastikan bagi yang sudah berhasil menerima penghasilan ini jumlahnya pasti minimal $100.

Salah satu favorit saya untuk mencairkan rejeki ini adalah melalui kantor pos yang ada layanan Western Union. Yang sudah saya coba selama ini saya selalu di Kantor Pos Harapan Indah Club. Sempat kami tanyakan di Kantor Pos dekat pasar Family Mart namun disitu belum bisa melayani Western Union. Akhirnya balik lagi ke tempat biasa.


Selain melalui Western Union ada beberapa cara sebetulnya namun yang paling mudah bagi kami adalah Western Union yang bisa di ambil di bank atau kantor pos atau agen western union terdekat. Pastikan sebelum ke kantor pos, silahkan siapkan MTCN yang di dapatkan dari invoice payment dari google. Catat invoice tersebut, dan beberapa kantor pos juga meminta untuk print. Lebih amannya silahkan print PI dari Google adsense. Karena saya pernah mengalami di tolak tidak bisa mencairkan uang tersebut hanya dengan membawa MTCN.


Setelah mendapatkan email yang berisi Invoice seperti seperti di atas, silahkan langsung menuju ke Kantor Pos terdekat yang menerima pencairan lewat Western Union.

Mintalah form Western Union dan isi form sesuai data yang ada di invoice tersebut dengan lengkap baik penerima dan pengirim. Bila KTP dari luar kota siapkan Foto copy dan SIM agar bisa diterima oleh pihak kantor pos. Setelah selesai di isi dengan lengkap segera masukan ke kontak antrian dan tunggu panggilan atas nama anda.


Demikian secuil pengalaman mencairkan hasil Google Adsense via Western Union di Kantor Pos Harapan Indah Club, semoga bermanfaat ! 


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ternyata Bisa Di Kantor Pos Harapan Indah Club"