Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Info Cek E-KTP Yang menyesatkan

Wadiabala Seputar Harapan Indah... dalam kesempatan sebelumnya kami sempat membahas tentang E-KTP dan bagaimana cara mengeceknya. Informasi tersebut memang santer beredar di sosial media dan kami pun banyak menerima info dari beberapa pihak melalui blog masing-masing. namun demikian kami berterima kasih kepada Mas Andy di Pondok Ungu yang telah memberitahukan kepada kami via komentarnya dan kebetulan kami juga pas menerima update dari rekan-rekan online yang lain maka dalam kesempatan ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas informasi yang telah kami bagikan ternya ta situs tersebut bukan milik pemerintah.

Seperti yang diberitakan oleh News.Viva.co.id yang bisa dibaca di link berikut ini.... http://nasional.news.viva.co.id/news/read/814331-mendagri-tegaskan-situs-cek-e-ktp-bukan-punya-pemerintah  dikatakan bahwa :

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menegaskan bahwa situs cek KTP (Kartu Tanda Penduduk) elektronik atau e-KTP yang saat ini sedang marak beredar, bukanlah situs resmi buatan pemerintah.
"Kemendagri tidak pernah membuat situs tersebut, saat ini kami bersama Kemkominfo sedang menyelidiki hal tersebut," ujar Tjahjo, Sabtu, 27 Agustus 2016.

Demikian update informasi sebagai permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada Mas Andy PUP atas atensinya di web kami, semoga kedepan kami menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat , salam dan GBU



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Update Info Cek E-KTP Yang menyesatkan"