Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROMO Dari Warung Sarapan Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Kemarin pagi tepatnya hari Kamis tanggal 22 September 2016 Warung Sarapan sudah resmi dibuka di Kota Harapan Indah. Kalau belum baca ceritanya silahkan baca dengan Klik Disini !  Acara launching Warung Sarapan berjalan dengan lancar. Semua hal disiapkan dengan sepenuh hati dan  selebihnya diserahkan kepada Yang Diatas.

Ada doa bersama yang didukung oleh salah satu komunitas Persekutuan Doa di Kota Harapan Indah dan dilanjutkan dengan sesi icip-icip.  

Buka Jam 06.00 WIB Tutup jam 13.00 WIB 

Ada penawaran menarik buat para wadiabala Seputar Harapan Indah, selama 3 hari terhitung hari ini Jumat 23 Sep 2016 - Minggu 25 Sep 2016 ada promo ! Bila anda beli Sarapan minimal 2 porsi Nasi Soto atau Nasi Asem-Asem atau Nasi Soto dan Nasi Asem-Asem, anda berhak mendapatkan GRATIS 1 botol Teh Javana.

Syaratnya mudah .... kirim SMS atau WhatsApp ke WELL PROJECT 0811910080 dengan format sebagai berikut : REG Nama MAU DONG
contoh : REG Budi MAU DONG

Selanjutnya nanti anda akan mendapatkan jawaban via SMS atau WA. Tunjukin SMS/WA balasan tersebut ke pihak Warung Sarapan pada saat anda memesan makanan.
MUDAH BUKAN ?



Lokasi Warung Sarapan ada di mana sih ?

Lokasi Warung Sarapan ini sama dengan lokasi Tisano Studio yaitu di Ruko Harapan Indah BB No. 10 Kota Harapan Indah, Bekasi. Bila anda masuk Kota Harapan Indah dari Gerbang utama maka anda akan ketemu Bundaran Tarian Langit. Silahkan ambil yang lurus dahulu. Selanjutnya silahkan mengikuti jalan belok ke kiri melewati samping Mc Donald dan silahkan lurus ketemu bundaran Tanah Apit silahkan tetap lurus saja . Selanjutnya silahkan belok ke kanan masuk gerbang Kota Harapan Indah Lama. Setelah di kiri jakan ada Cuci Mobil silahkan balik arah dan langsung minggir ke kiri anda sudah sampai di tujuan.



Untuk lebih jelasnya bisa buka Google Maps dan pastekan tautan berikut : 
https://goo.gl/maps/LJaBBdrgJG92 selanjutnya bisa minta petunjuk arah disitu bila anda menggunakan Google Maps.

Agar lebih jelas lagi berikut penampakannya !




Lokasi cukup setrategis. Bila anda antar anak belajar di Sanggar Tisano bisa menunggu sambil sarapan di sini. Atau bisa juga bila sedang cuci mobil di seberang bisa menunggu sambil sarapan di sini, bila sudah selesai tinggal minta petugas cuci mobil antar mobilnya ke seberang.

Untuk cita rasa menu Warung Sarapan kemarin sudah kami berikan testimoninya jadi silahkan buktikan sendiri saja ya langsung saja ke TKP di WARUNG SARAPAN Ruko Harapan Indah BB 10 ( Tisano Studio ). Dijamin 100% Halal .


Untuk daftar harga makanan cukup menggoda silahkan amati dan cermati informasi harga dibawah ini :
  • Nasi Soto Ayam   10.000
  • Soto Ayam    9.000
  • Nasi Putih     3.000
  • Ati Ampela    2.000
  • Ceker Ayam Spesial  2.000
  • Nasi Asem Asem  10.000
Demikian update seputar Warung Sarapan di Kota Harapan Indah. Tunggu kejutan  selanjutnya dari Warung Sarapan ini, demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "PROMO Dari Warung Sarapan Kota Harapan Indah"