Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sarapan Di Mana ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Hari ini ada Warung Sarapan baru dibuka di Kota Harapan Indah.  Terus terang kami kaget saat menghadiri pembukaan Warung Sarapan ini dan melihat daftar harga yang tertulis sangat jelas.

Apa tidak salah ini harganya ? 

Kami semakin kaget ketika menikmati Nasi Soto Ayam ditambah Ceker Ayam yang spesial dengan cita rasa yang luar biasa. Kami semakin yakin bahwa daftar harganya salah ! Kami pun bertanya kepada Pak Januar dan Bu Hetty dan ternyata kami yang salah karena harganya sudah betul !

Buktikan sendiri saja ya dan langsung ke TKP di WARUNG SARAPAN Ruko Harapan Indah BB 10 ( Tisano Studio ). Dijamin 100% Halal .



Buka jam 06.00 WIB 
Hari Rabu TUTUP

Menu : 
  • Nasi Soto Ayam     10.000
  • Soto Ayam           9.000
  • Nasi Putih          3.000
  • Ati Ampela          2.000
  • Ceker Ayam Spesial  2.000
  • Nasi Asem Asem     10.000

Tunggu kejutan selanjutnya dari Warung Sarapan ini, demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Sarapan Di Mana ?"

  1. Segera meluncur nikmati cita rasa yg beda disini.... Dijamin maknyuuuuss.
    Sudah lapar...
    Segera meluncur ke Warung Sarapan.

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !