Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejadian 4 November 2016 di Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah .... hari ini tepat tanggal 4 November 2016 yang mana hari ini dari beberapa waktu yang lalu menjadi hari yang sesuatu banget. Silahkan googling dengan kata kunci 4 Nov tentu akan banyak sekali informasi yang disajikan disitu.

Hampir sebagian besar bangsa ini berdoa agar hari ini tidak terjadi sesuatu yang membawa korban. Namun pagi ini kurang lebih pukul 07.00 WIB tepatnya tanggal 4 November 2016 pagar di depan kantor WELL PROJECT menjadi korban... Setidaknya sekitar 12 meter pagar roboh karena ditabrak sebuah kendaraan bermotor roda dua yang sarat dengan muatan dagangan. Diduga rem bermasalah dan kesulitan belok karena membawa barang banyak.

Tampak Pak RT 01/28 bersama mantan RT meninjau lokasi TKP

Pengendara yang berdomisili di perum Alinda tidak mengalami luka hanya motornya saja yang perlu sedikit perbaikan. Melihat roboh dan rusaknya pagar yang cukup parah, sebagaian orang mengira yang menabrak pasti mobil bukan motor. 




Pertigaan di depan kantor WELL PROJECT memang sering terjadi kecelakaan maka kita harus waspada dan berhati-hati di jalan mana pun. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Kejadian 4 November 2016 di Kota Harapan Indah"