Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buang Sampah Menjadi Berkah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... tepatnya di Duta Bumi Sektor 1 Kota Harapan Indah kini telah menerapkan ide yang cemerlang dengan membuang sampah menjadi berkah ! Nama programnya adalah BANK SAMPAH RAJAWALI 28.
Bank sampah adalah sistem pengelolaan sampah kering secara kolektif oleh masyarakat. Sistem ini akan menampung, memilah dan menyalurkan sampah berniali ekonomi sehingga masyarakat mendapatkan uang dari hasil menabung sampah. Luar biasa !!!
Ada beberapa hal positif yang bisa kita ambil disini, yaitu :
  • Warga mendapatkan uang dari menabnyung sampah
  • Membangun kebiasaan positif menjaga kebersihan
  • Membangun kebersamaan warga
  • Lingkungan menjadi lebih bersih


Program BANK SAMPAH RAJAWALI 28 ini akan dilaunching pada tanggal 17 Desember 2016 mendatang. Seluruh warga dapat berpartisipasi dan bertransaksi mulai tanggal tersebut. 


PENTING !

Program ini terbuka untuk umum ya... 
jadi tidak terbatas warga Duta Bumi Sekktor 1 
Namun terbuka untuk umum. 
Informasi detail silahkan kontak Ibu Endah di 0812 8100 444


 Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Buang Sampah Menjadi Berkah"

  1. Program Bank Sampah ini terbuka untuk umum dan tidak terbatas bagi warga Duta Bumi RW 28 saja ! Bagi yang berminat bisa ambil formulir pendaftaran di Pos Sekuriti Duta Bumi Sektor 1 ( samping Indomaret )

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !