Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Aplikasi OmTelolet Om di Android

Wadiabala Seaputar Harapan Indah ... fenomena "Om telolet Om" sudah menjadi viral yang menghiasi setiap sudut sosial media kita. Yang perlu diwaspadai adalah keamanan para penunggu telolet di pinggir jalan agar tidak membahayakan bagi semua pihak.

Bahkan kini sudah hadir aplikasinya di Android sehingga penyuka klakson "telolet" tidak perlu lagi menunggu bus lewat untuk mendengarkannya. Kini ada lebih dari 10 aplikasi klakson di Play Store. Aplikasi tersebut masuk Play Store sejak pertengahan tahun ini, sebelum "om telolet om" menjadi viral. 


Aplikasi klakson "telolet" yang tersedia antara lain adalah Klakson Telolet (Big Bus Horn), Telolet Horn, 46 Klakson Telolet Terbaru dan Horn Bus 4ever.

Rata-rata aplikasi tersebut berbobot 5MB dan mudah digunakan, cukup mengklik tombol klakson yang tersedia di layar. Tombol klakson di aplikasi pun dibuat mirip dengan yang ada di bus, ada yang berwarna biru dan ada juga yang merah.


Aplikasi Telolet Horn menyediakan bunyi klakson dari berbagai bus antar kota antar provinsi, antara lain Haryanto, Sinar Jaya, Kramat Djati, Lorena, dan Harapan Jaya.

Aplikasi dapat diakses di sini

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ini Dia Aplikasi OmTelolet Om di Android"