Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siomay Menteng Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... anda sudah mencicipi SIOMAY MENTENG HARAPAN INDAH ? Jangan ketinggalan dan segera buktikan !

Gerai ini berada di Ruko Bulevar Hijau blok C5 no.3 Kota Harapan Indah, Pejuang, Bekasi Barat, Kota Bks, Jawa Barat 17131 atau bisa juga hubungi Telepon: 0888-6130-531 untuk bertanya tanya lebih detail.

Gerai ini buka mulai jam  08.00–20.00 WIB. Untuk mencari lokasi ini juga tidaklah sulit karena berada dekat dengan Masjid Al-Furqon Bulevar Hijau. Dari Jl. Harapan indah Raya yang menuju ke arah Jl. Bekasi Timur, belok kiri masuk ke Jl. Bulevar Hijau Raya. Lokasi berada di sebelah kanan jalan.

Tempat makan yang satu ini menyajikan hidangan Siomay dengan rasa yang nikmat, yang akan membuat Foodee ketagihan. Harga hidangan yang disajikan di tempat ini cukup terjangkau. Jadi harus coba khususnya Siomay Komplit.


Siomay Menteng Harapan Indah sangat cocok sebagai Makanan Ringan ,  Takeaway - Bungkus. Yang pasti Hidangan Siomay - Batagor ,  Halal . 

Deamikian sekilas info kuliner Seputar Harapan Indah semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Siomay Menteng Harapan Indah"