Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Ini Alasan Banyak Orang Menjadi Mitra Uber

Wadiabala Seputar Harapan Indah ....  kini transportasi online sudah tidak asing lagi bagi kita. Masyarakat diuntungkan dengan kecepatan dan kepraktisan bahkan harga yang lumayan lebih murah dari pada transportasi konvensional. Bagi pengemudi juga diuntungkan dengan adanya lapangan kerja baru dan pendapatan yang lumayan besar.

Apa Keuntungan Bergabung Menjadi Mitra UBER

Sebagai suatu peluang bisnis, maka selalu ada plus minus, faktor positif dan faktor negatif, cost dan benefit untuk bergabung sebagai partner/mitra atau driver/pengemudi Uber. Mencoba menampilkan berbagai segi dari kemitraan Uber sehingga calon mitra bisa mempertimbangkan dan melakukan cost and benefit analysis mengenai keputusan bergabung dengan Uber.


Saat ini kita akan membahas mengenai keuntungan bergabung sebagai mitra UBER. Keuntungan bergabung sebagai mitra atau partner UBER :

  • Penghasilan – Standar penghasilan mencapai 5-10 Juta per bulan (berdasarkan survey).
  • Fleksibel – Bekerja ketika anda mau, TANPA jadwal, tidak terikat. Hal ini benar karena memang bebas untuk mengaktifkan atau menonaktifkan driver apps.
  • Mudah – Pembayaran mingguan via deposit langsung ( kredit) dan pembayaran tunai dapat langsung diterima. Mestinya ini benar dan cukup memudahkan dibanding pembayaran bulanan.
  • Real-time Tarif – Mengetahui berapa banyak tarif penghasilan yg didapat dari setiap perjalanan.  Hal ini benar karena baik pengemudi maupun penumpang akan langsung mengetahui berapa tarif untuk trip tersebut.
  • Pengendara – Tidak membuang waktu/uang dalam menunggu penumpang. Hal ini agak membingungkan – mungkin maksudnya karena permintaan besar jadi driver akan langsung dapat request untuk trip berikutnya tanpa menunggu lama.
  • Transparan – Laporan pembayaran jelas dan transparan. Hal ini jelas karena per trip pun kita bisa tahu berapa tarifnya.


Bagaimana Cara Mendaftar?
Mendaftar sangatlah mudah! Hanya dengan sim, stnk,skck

Siap untuk bermitra dengan UBER ? 
Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi agent resmi Uber Ibnu Fauzi : 081314030929 tlp/wa

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ternyata Ini Alasan Banyak Orang Menjadi Mitra Uber"