Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Titik Banjir 21 Pebruari 2017

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... kali ini banjir tersebar di beberapa lokasi di Indonesia termasuk Jakarta , Bekasi an lain sebagainya.

Beberapa sekolah di liburkan karena kesulitan transportasi menuju sekolah. Informasi yang masuk diantaranya Sekolah Cahatya Harapan, Galatia, St Theresia Salvator hari ini di liburkan.

Bagaimana situasi dan kondisi Kota Harapan Indah? Banjir juga kah?

Beberapa lokasi yang kami lihat adalah sebagai berikut :
Area Base Camp Seputar Harapan Indah DOTcom di Duta Bumi Sektor 1 aman dan tidak ada genangan, namun tetap kesulitan untuk keluar karena aksesnya ada genangan di Bulevar Hijau, sekitar patung Burung-Burung Bulevar Hijau.

Penampakankannya pada pagi hari sekitar jam 07.00 an WIB seperti foto di bawah ini. 


Kondisi tersebut mengalami perubahan karena mulai surut pada jam 13.00 an siang namun masih terdapat genangan yang sudah bisa ddilewati kendaraan seperti pada foto berikut:


Begitu pula kondisi di pintu gerbang belakang Bulevar Hijau pada pagi hari nyaris tidak bisa dilewati kendaraan karena beresiko mogok. Penampakannya seperti dalam foto berikut :



Namun kondisi siang sekitar jam 13,00 an sudah kering dan normal kembali, seperti pada foto dibawah ini :

Kondisi Pasar Family sampai siang sekitar jam 13.00 an masih terendam air seperti i foto berikut :


Demikian sekilas info kondisi pagi dan siang hari ini Selasa 21 Pebruari 2017 sehubungan engan adanya banjir dimana-mana. Bila ada yang mau menambahkan informasinya silahkan tambahkan melalui kolom komentar...


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Beberapa Titik Banjir 21 Pebruari 2017"