Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati Hati Dengan WA

Wadiabala Seputar Harapan Indah... hampir semua orang kini sudah mengenal Whatsapp (WA) . Pengguna WA saat ini sudah sangat merambah baik ari kalangan muda, tua, kaya, miskin, wanita , pria, pokoknya hampir menyeluruh. Banyak pengguna sosmed lain yang kini sudah hijrah meninggalkan tempat lama dan pindah ke WA.

Lantas Kenapa Harus Hati Hati Dengan WA?
Alasannya sederhana yaitu WA ada BOOM yang bisa meledakkan omset anda !
Jadi harus HATI HATI (khususnya yang punya riwayat Penyakit Jantung :)
Entar omsetnya meledak malah kaget ...

MENGAPA harus WA? Alasannya cukup signifikan yaitu :

  • Pengguna aktif bulanan mencapai 1 Milyar pengguna
  • Rata-rata 42 Milyar pesan terkirim setiap hari
  • Rata-rata 1.6 Milyar foto terkirim setiap hari
  • Terdapat 1 Milyar group
  • Disupport 53 bahasa dunia
  • Rata-rata 250 Juta Video dibagikan setiap hari


WELL PROJECT menyebut ini sebagai Revolusi WhatsApp Marketing yang siap meledakkan Omset Anda. Apalagi Kota Harapan Indah merupakan Kota Mandiri yang penuh dengan geliat dunia bisnis yang tentu saja selalu membutuhkan hal yang berbau promosi dan kegiatan marketing.

WABlaster adalah paket CARA CERDAS yang berisi tool dan video panduan tentang WhatsApp marketing penunjang bisnis Anda. Mulai dari men-generate kontak sesuai HLR/Prefix operator yang kita inginkan, sampai dengan mengirim pesan massal ke kontak whatsapp kita.

Kenapa harus WABlaster?

WABlaster memiliki segudang CARA CERDAS yang akan memenuhi kebutuhan Anda yang tidak dimiliki paket aplikasi lain. Diantaranya adalah:
  • Phone Number Generator
  • Mass Message Sender
  • Auto Create Group
  • Membuat group whatsapp sekaligus
  • Contacts Scrapper
  • Auto Pilot
  • Plus Tutorial Videos

Penasaran dengan WABlaster? Kunjungi websitenya untuk info lebih lengkap >> http://bit.ly/2kEcMUY atau KLIK DISINI !

SPECIAL BONUS


LINE BLAST: Sebuah tool untuk mengirim pesan massal ke semua kontak Line menggunakan Line for PC.




Gunakan Kupon "BOOM" (tanpa tanda petik) untuk menapatkan potongan harga 50%. Kesempatan terbatas ya ... jangan menyesal kalau ketinggalan. Cek Klik DISINI

Bagaimana cara pakainya? Saya GAPTEK ! Kami sudah melengkapi dengan video tutorial lengkap step by step yang ada di member area, dan team support kami akan membantu Anda bila masih mengalami kesulitan.

Apakah ada garansi uang kembali? Tentu ada, jika Anda tidak bisa menjalankan sama sekali fitur-fitur yang disediakan, kami akan mengembalikan dana Anda 100% setelah teamm support kami juga gagal membatu Anda.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Hati Hati Dengan WA "