Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Gratis Cara Cerdas SMS Marketing

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... ada kabar gembira dari WELL PROJECT yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk belajar dan melihat demo cara cerdas marketing menggunakan aplikasi aretasoft. Mungkin selama ini anda sudah bekerja keras ... namun saat ini kerja keras belum cukup. Kita selain kerja keras harus kerja cerdas. Kemajuan teknologi terus berkembang dengan pesat dan banyak hal yang membuat kita dimudahkan.  

MAU belajar? 
Ini GRATIS lho... jangan lewatkan kesempatan terbatas ini !

Kabar buruknya WELL PROJECT membatasi hanya untuk 5 peserta dan pelaksaannya adalah besok siang tepatnya pada :
  • Hari Selasa
  • Tanggal 7 Maret 2017
  • Jam 14.00 - 15.30 WIB
  • di kantor WELL PROJECT Management. Jl. Duta Indah Raya No. 1-A/23 Duta Bumi Sektor 1 Kota Harapan Indah, Bekasi 17181

Peserta harus mendaftar dahulu ke HP/WA 0811910080. Apabila peserta lebih dari 5 akan kami buka kloter 2 yang waktunya akan kami umumkan kemudian.


Apa yang bisa kita dapatkan bila kita ikut? Setidaknya kita akan melihat bahwa ada cara cerdas untuk promosi. Kita bisa promosi tanpa harus punya database sendiri. Cara cerdas ini sangat ekonomis dibandingkan dengan cara konvensional. Kita juga berkesempatan untuk ikut belajar di kelas ADVANCE. Demikian sekilas info semoga bermanfaat ! 



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Belajar Gratis Cara Cerdas SMS Marketing"